Cerita Seks Terbaru 2017 Silahkan Baca Sampai Lemas, Di Tulis dan di sadur dari kisah nyata yang beredar di mana-mana, kategori dewasa, cerita ngentot dengan cewek berjilbab hot dewasa seligkuh sekolah masih pakai seragam SMA dan SMP Update Setiap Harim
Home » , , , , , , , , , , , » Kisah Nikmatnya Memek Gadis Desa Yang Kutiduri - [Part 5]

Kisah Nikmatnya Memek Gadis Desa Yang Kutiduri - [Part 5]

Download Bokep

Cerita seks terbaru Kisah Nikmatnya Memek Gadis Desa Yang Kutiduri - [Part 5] 2018 update setiap hari silahkan simpan halaman ini, cerita bokep sex bergambar terbaru.
Cerita Seks ML dengan gadis desa terbaru 2017, september. xxx cerita seks terbaru. gaddis ddesa yang lugu. memek legit gaddis desa. gadis desa yang perawan, cerita sex 2017.




Kini kokom beralih posisi dengan lilis, kokom mulai memacu batang kontolku naik turun dengan irama yg cukup cepat, sementara kini lilis yg berganti menempatkan memeknya dimulutku.


Hingga beberapa menit kami melakukan aksi seperti itu, sampai akhirnya kokom memberikan perintah untuk sesi berikutnya.

" Aku rasa sudah cukup untuk sesi terapi yang ini pak... selanjutnya bapak turun dari meja ini.." perintahnya padaku, yg langsung kuturuti.

Sejurus kemudian kokom dan lilis memposisikan diri menungging secara berjejer diatas meja makan, pantat keduanya yg montok dan putih tampak bulat dan begitu menggoda serasi dengan sepatu hak tinggi yg dikenakannya sehingga tampak begitu menantang.

" Sekarang bapak entot memek kami dari belakang secara bergantian, dimulai dari suster terlebih dahulu.." ujar kokom.

Segera kuposisikan diriku berdiri menghadap bokong lilis yg berada dalam posisi menungging ditepi meja makan, kupegang buah pantatnya dengan kedua tanganku, kuremas sesaat, seksi sekali kulihat lilis saat itu dengan posisi menungging sementara pipi kirinya bertumpu pada meja sambil mulutnya menghisap-hisap jari telunjuk kanannya, suatu ekspresi yg menggemaskan bagiku.

Kuarahkan batang kontolku yg sudah mengacung tegang keubang memeknya yg sudah basah, blesss.. tanpa banyak kesulitan masuklah dengan mudahnya batang kontolku menembus liang senggamanya diikuti dengan lenguh manja lilis yg merasakan nikmatnya hantaman kontolku.

Segera kupompa pinggulku maju mundur, nikmat kurasakan batang kontolku berpenetrasi didalam liang memek lilis dalam posisi doggie style seperti ini, kulihat mata lilis mulai separuh terpejam sambil mulutnya terus mengulum-ngulum dengan manja jari telunjuknya, disertai dengan erangan nikmat yg keluar dari mulutnya.

" Mmmmmm... uuuuhhh.... Terrruuuss..paaaakk... entotin terus memek saya paaakkk...aaahh.." erangnya lilis sambil jari telunjuknya masih berada didalam mulutnya.

Sementara kokom yg juga masih dalam posisi menungging disamping lilis memberikan support kepadaku untuk lebih semangat menghantam lubang memek lilis.

" iya terus pak.. lebih kuat pak.. supaya otot-otot dan peredaran darah bapak cepat kembali normal... nah..bagus, begitu pak.. bapak memang jagoan deh.. suster sampai terbuai tuh pak..." oceh kokom yg membuatku semakin bersemangat menghujami kontolku.

Sekitar lima menit sudah aku menghantam memek lilis dari belakang, kini kokom menyuruhku untuk melakukan hal yg sama kepadanya.

" Ayo sudah..sudah.. sekarang gantian memek saya yang bapak entot, saya juga udah kepingin lho pak..." ujar kokom genit sambil mengerlingkan sebelah matanya.

Segera kulepaskan tancapan kontolku dari lubang memek lilis, yg langsung kuberalih kearah kokom dan tanpa banyak basa-basi segera kutancapkan kelubang memek kokom dan langsung kugoyang maju mundur, pantatnya yg besar dan putih membuatku gemas hingga sambil pinggulku bergerak maju mundur kuremas bokong kokom dengan keras.

" Aaaahhh... terus hantam yg kuat pakk...uuuuhhhh... sedaaaapppp...." Erang kokom

" Ayo suster kamu hisap-hisap puting susu saya... " perintah kokom kepada lilis, yg segera dituruti oleh lilis dengan bergeser kearah buah dada kokom, lalu lilis merebahkan dirinya telentang sehingga wajahnya berada tepat dibawah buah dada kokom yg besar dan bergelantung, sejurus kemudian dikulumnya puting susu ibunya itu.

Semakin terangsang aku melihat adegan lilis mengulum-ngulum puting susu kokom, sementara kokom kulihat semakin "on fire" merasakan dua organ sensitifnya yaitu memek dan teteknya yg mendapatkan sentuhan yg membuatnya merasa nikmat, hingga hanya sekitar tiga menit aku menghujamkan batang kontolku keluarlah lenguhan panjang dari mulutnya yg menandakan dirinya telah mencapai puncak kenikmatan.

" Aaaaaaaaaaaaahhh.... Eeennnaaaaaaakkkkkkkk....." lenguhnya dengan suara sedikit parau.

Setelah mendapatkan puncak kenikmatannya kulihat kokom hanya diam tak bereaksi saat pan tatku terus menghujami lubang memeknya yg sudah sangat basah itu.

" Ayo pak..sekarang bapak entotin suster aja, bu dokter sudah kecapean tuh..." pinta lilis sambil menarik lenganku, segera kucabut batang kontolku yg masih menancap dalam memek kokom.


Aku beralih pada lilis yg kini dalam posisi mengangkang, langsung kuhujamkan batang kontolku kedalam lubang memeknya dan kupompakan maju mundur dengan kecepatan tinggi sehingga tubuhnya tampak bergoyang-goyang maju mundur seirama dengan gerakan pinggulku.

" aaahhh... iya pak, terus entotin memek suster biar bapak cepet sembuh ya pak..." ujar lilis, yg membuatku semakin terangsang sehingga kutundukan kepalaku kearah wajahnya dan kulumat bibir seksinya sehingga kami saling berpagutan dengan liar.

Telah lima menit aku menggarap lilis, kini kedua kaki lilis melingkari pinggulku dengan kuat, sepertinya lilis telah hampir mencapai puncak, hembusan nafasnya kurasakan begitu hangat dan matanya setengah terpejam hanya menyisakan putihnya saja.

Hingga akhirnya lilis melenguh tertahan namun tak banyak kata yg keluar dari mulutnya yg kusumbat dengan mulutku, tubuhnya menggelinjang, jepitan kedua kakinya yg melingkar dipinggulku semakin kuat kurasakan, dan gerakannya semakin liar, hingga akhirnya lilis terdiam setelah selesai menikmati proses datangnya puncak kenikmatan pada dirinya itu.

Kokom yg tadi hanya terdiam setelah mencapai orgasme, kini telah bangkit dari posisi telungkupnya.

" Sudah pak, suster sudah capek tuh... sekarang bapak tiduran telentang lagi disini ya... kita akan lakukan simulasi terapi selanjutnya.." ujar kokom.

Segera kuturuti perintah kokom, kembali kurebahkan tubuhku diatas meja makan untuk menunggu aksi kokom selanjutnya.

" Kali ini bapak ngentot lubang anus saya ya pak... ini salah satu sesi yg paling penting bagi proses penyembuhan bapak..." ujar kokom, seraya dikulumnya beberapa saat batang kontolku yg berdiri tegak untuk kemudian dia berjongkok mengangkangiku, sambil menggenggam kontolku dengan tangan kanannya lalu diarahkannya kelubang anusnya dan blesss... masuklah batang kontolku dalam anus kokom, seraya kokom mulai memompakannya naik turun dengan posisi WOT.

" Gimana, enak kan pak, kontol bapak ngentotin lubang anus saya..? " ujar kokom sambil terus menggoyangkan pantatnya naik turun.

" Iya dokter nikmat sekali dokter..." jawabku

" Apanya yg nikmat pak..? " tanya kokom lagi

" Lubang anus dokter nikmat sekali .." jawabku lagi

Kira-kira empat menit kokom memompakan batang kontolku didalam anusnya, tiba-tiba kokom menghentikan goyangannya, namun batang kontolku tetap masih berada dalam lubang anusnya.

" Sekarang bapak lihat kearah memek saya ya pak.." ujar kokom sambil menggosok-gosok bagian atas memeknya, kutatap kearah memek kokom sebagaimana yg diperintahkannya.

" Terus perhatikan pak, apa yg akan keluar dari memek saya...." Ujarnya lagi

Kutatap terus kearah memek kokom, dan tiba-tiba ssrrrrrrr... muncratlah air kencing kokom kearah wajahku, dengan posisi anus kokom masih tetap tertancap batang kontolku dengan posisi WOT. Rupanya sesi kali ini adalah memberikan terapi semprotan air seni kearah wajahku.

" Minum air kencing saya pak.. dan gunakan untuk membasuh wajah bapak, ini sangat penting bagi proses penyembuhan bapak..." ujar kokom sambil menggosok-gosokan tangan kanannya dibagian atas memeknya, sementara air seninya terus menyemprot dengan deras kearah wajahku, sebagian masuk langsung kearah mulutku yg langsung kureguk, dan sebagian besar membasuhi wajahku yg juga kuhusap-husap bagaikan orang yg sedang membasuh wajahnya dengan air.

Beberapa saat kemudian habislah pancuran air seni kokom yg keluar, kini wajah, rambut dan badanku basah kuyup oleh semprotan air seni kokom.

Sejurus kemudian kokom mencabut keluar batang kontolku yg masih bersarang didalam lubang duburnya.

" Bagaimana rasanya air kencing saya... ?" tanya kokom dengan mendekatkan wajahnya kearah telingaku.

" Sedap dok.. segar.. " jawabku

" Baik, kali ini bapak mengentot lubang anus suster ya pak.." ujar kokom

" Suster coba sekarang kamu nungging..." perintahnya kepada lilis, yg segera diikuti oleh lilis yg menungging diatas meja makan.

" Ayo pak, tunggu apa lagi, langsung entot lubang anus suster..." perintah kokom, dan langsung kuikuti.

Kutancapkan batang kontolku kedalam lubang anus lilis dan langsung kugoyang maju mundur, kulihat lilis mendesah menikmati lubang duburnya yg disodomi oleh batang kontolku.

" Zzzzzzzzzz.... Uuuuuuhhhh.... Terussss pak enakkk... terus entotin lubang dubur saya, aaahhh.." gumam lilis, yg membuatku semakin terangsang.

Hingga beberapa menit kemudian tubuhku mengejang, puncak kenikmatan rasanya telah menjalari sekujur tubuhku dan akhirnya, crottt....croottt.... tumpahlah air maniku yg cukup banyak dikarnakan sudah satu minggu belum mendapatkan penyaluran.

" Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhh.... Sedaaaaaaaaaappppp...." Ujarku, mengekspresikan kenikmatan birahi yg kualami.

Dan akhirnya aku terdiam, hanya sesekali aku menggelinjang dikarnakan masih ada satu dua tetes air maniku yg rasanya masih keluar memenuhi lubang anus lilis yg masih dalam posisi menungging.

Kulihat ditangan kokom telah memegang piring kecil, kemudian memerintahkan aku untuk melepaskan tancapan batang kontolku dalam dubur lilis.

" Ayo pak, sekarang bapak cabut kontol bapak dari lubang anus suster..." perintahnya sambil memposisikan piring yg dipegangnya dibawah pantat lilis, aku segera menarik batang kontolku keluar dari dalam anus lilis.

" Ayo, susuter sekarang kamu bangun, kamu jongkok pelan-pelan..." perintahnya kepada lilis.

Secara perlahan dan hati-hati lilis bangkit dari posisi menunggingnya, kali ini dia berjongkok diatas meja makan dengan posisi bagaikan orang sedang buang air besar, sementara kokom menempatkan piring yg dipegangnya tepat dibawah pantat lilis.

" Oke suster, sekarang kamu keluarkan sperma bapak ini yg tertampung didalam anusmu itu..." perintah kokom.

Kulihat lilis berkonsentrasi, diam sejenak bagaikan menunggu sesuatu, lalu plupp..plupp.. tumpahlah secara bertahap air maniku yg bersemayam didalam anusnya kedalam piring, hingga tak ada lagi tetesan yg keluar dari lubang anusnya.

" Coba kamu korek lagi lubang anusmu suster, mungkin masih ada yg tersisa didalamnya.." perintah kokom, yg diikuti oleh lilis dengan memasukan jari telunjuknya, dicolok-coloknya beberapa saat didalam anusnya dan dikeluarkannya kembali, benar saja seperti yg dikatakan kokom, begitu jari telunjuk lilis dicabut keluar mengalirlah sisa-sisa spermaku yg masih bersemayam didalam anusnya, sehingga membuat piring yg menjadi tampungan sepermaku itu cukup banyak tertampung dengan spermaku.

" Sudah, cukup suster.. " seraya diraihnya piring yg sudah berisikan air maniku itu, didekatkannya kearah hidungnya, lalu dihirupnya bagaikan sedang menghirup aroma makanan.

" Mmmmm... nikmatnya aromanya..." ujarnya dengan mata terpejam.

" Kemari suster, kita nikmati bersama santapan lezat ini... " ujarnya kepada lilis, sambil merapatkan tubuhnya dengan lilis.

" Maaf ya pak... yang ini khusus untuk saya dan suster, nanti giliran bapak masih ada lagi..." ujar kokom padaku

Dengan lahap kokom dan lilis memakan air maniku, pertama-tama dengan jari telunjuk yg mereka fungsikan sebagai sendok untuk kemudian dikulumnya jari telunjuknya yg telah dilumuri oleh sperma dari piring itu, merasa kurang puas dengan cara itu, akhirnya disruput dengan mulutnya yg ditempelkan langsung pada permukaan piring srrryyuuffff.... terdengar suara seruputan mulutnya yg langsung ditelannya sampai tandas, hingga tinggal tersisa sedikit mereka menjilati sisa-sisa air maniku yg masih melekat pada permukaan piring, yg selanjutnya diakhiri dengan saling berpilin lidah antara ibu dan anak itu, sungguh atraksi yg menurutku sangat sensasional dan menggairahkan untuk kutonton.


Selesai dengan aksi mereka itu, kokom mengambil gelas yg sebelumnya memang sudah disiapkan

" Coba suster, sekarang kamu kencing, lalu kamu tampung semua air kencingmu dengan gelas ini.." perintah kokom pada lilis, dan segera diikuti oleh lilis yg duduk berjongkok diatas meja makan, sementara kokom yg sudah turun dari atas meja makan berdiri sambil memegangi gelas yg berada tepat dibawah memek lilis.

Lilis diam sejenak, mula-mula keluar beberapa tetes air seni, selanjutnya soorrrrr... diikuti dengan keluarnya air seni lilis yg cukup deras yg seluruhnya tertampung dalam gelas yg dipegang kokom, hingga gelas bir yg lumayan besar itu nyaris terisi penuh oleh air kencing lilis. Seraya kokom menghampiriku dengan membawa gelas yg berisi air kencing itu.

" Sekarang bapak habiskan air kencing suster ini.. ini merupakan sesi terapi yg paling penting, jadi bapak harus minum sampai habis..." ujarnya sambil menyodorkan gelas kearahku.

Gelas berisi penuh air kencing itu kini berada ditanganku, kuhirup sejenak aroma khasnya, aroma yg membuatku semakin terangsang, selanjutnya ghlok..ghlok..ghlok... kuminum semua isi dalam gelas itu sampai tandas, penuh rasanya perutku ini, berkali-kali aku bersendawa.

Mungkin untuk orang lain hal yg kulakukan ini terbilang jorok dan nyeleneh, bahkan mungkin ada yg menganggap sebagai kelakuan orang abnormal, namun tidak begitu bagiku, aku sungguh menikmati permainan ini, begitupun kedua wanitaku ini, sehingga kami melakukannya dengan enjoy dan fun, dan menurut aku itu sehat-sehat saja. Bertambah gandrung aku dengan kegemaranku yg nyeleneh ini setelah aku membaca artikel kesehatan tentang manfaat urine untuk kesehatan.

Dalam artikel itu disebutkan manfaat terapi urin untuk kesehatan, yg menurut ahli Urinoterapi (Dr. Iwan T. Budiarso. MSC ) yg juga merupakan pakar patologi dan parasitologi alumnus universitas Purdue, Indiana, USA, bahwa urin mengandung mineral,vitamin,enzim,hormon,asam amino,antibody dan masih banyak zat-zat yg bermanfaat lainnya.

Dan urine merupakan obat alami terbaik yg dihasilkan oleh tubuh, Sehingga urine menjadi minuman ajaib yg berkhasiat bagaikan air suci, yg menurut para peneliti mancanegara dapat menyembuhkan berbagai penyakit, diantaranya adalah: penyakit kanker prostat,asma,hepatitis,hipertensi,kencing manis,jantung koroner,wasir,rematik ,dll.

Dan untuk kesehatan urine baik juga dikonsumsi oleh orang sehat satu gelas setiap pagi setelah bangun tidur.

Bahkan menurut informasi, kini telah diproduksi sekitar 20 macam obat paten dari ekstrak air seni, dalam bentuk pil atau kapsul, dan dijual dengan resep dokter.
Namun akan lebih baik lagi bila air seni itu dikunsumsi langsung dalam keadaan fresh, artinya kita minum langsung setelah keluar dari "sumbernya".

Dengan mengetahui informasi tentang itu, seolah-olah kegemaranku yg sebelumnya hanyalah having-fun dalam kenikmatan seks, dan waktu itu aku masih menganggap sebagai sesuatu yg tidak umum, kini seolah mendapatkan legalitas, sehingga kami semakin sering melakukannya, karna lilis dan kokompun telah kujelaskan pula manfaat air kencing bagi kesehatan, sehingga merekapun sangat antusias mengkunsumsi air kencingku.



Hari itu sudah mulai petang, saat itu kami sudahi dulu permainan kami untuk sore itu, kokom mulai membersihkan dan merapikan sekitar area tempat dia "praktek" tadi, untuk kemudian kami mandi lalu dilanjutkan dengan makan malam, untuk malam harinya kami masih melakukan "permainan" kami yg lain, yaitu main sekolah-sekolahan, lalu pada keesokan harinya kami memainkan lakon tentara-tentaraan, dan masih banyak lagi selama 3 hari kokom dan lilis menginap dirumahku, sebelum akhirnya pada rabu sore sepulangnya aku dari tempat kerja mereka memintaku untuk diantar pulang kedesa X, dengan alasan kasihan abah sendirian dirumah.

Dan hingga saat ini hubungan kami masih tetap berlanjut, entah sampai kapan...



Description: Kisah Nikmatnya Memek Gadis Desa Yang Kutiduri - [Part 5]
Rating: 4.7
Reviewer: Ratna S
ItemReviewed: Kisah Nikmatnya Memek Gadis Desa Yang Kutiduri - [Part 5]


Blog dewasa untuk anak dewasa aja ya, yang masih kecil ngumet di bantal dulu aja ntar kalau udah gede dan pada udah punya pendamping hidup silahkan main lagi ke sini, OK OK. dan sekarang kalau kalian masih merasa kesil ya monggo keluar dulu dari blog ini.