Cerita Seks Terbaru 2017 Silahkan Baca Sampai Lemas, Di Tulis dan di sadur dari kisah nyata yang beredar di mana-mana, kategori dewasa, cerita ngentot dengan cewek berjilbab hot dewasa seligkuh sekolah masih pakai seragam SMA dan SMP Update Setiap Harim
Home » , , , , , , , » Cerita Seks Pemerkosaan Di Kampus Bikin Geli-Geli Enak - [ Part 2 ]

Cerita Seks Pemerkosaan Di Kampus Bikin Geli-Geli Enak - [ Part 2 ]

Download Bokep

Cerita seks terbaru Cerita Seks Pemerkosaan Di Kampus Bikin Geli-Geli Enak - [ Part 2 ] 2018 update setiap hari silahkan simpan halaman ini, cerita bokep sex bergambar terbaru.
Cerita seks lanjutan pemerkosaan mahasiswa part 2 di baca ya kalau belum baca baca dulu part sebelumnya geng, cerita dewasa ngentot perawan mahasiswa cantik di kampus anak bem berjilbab badan enak semok bikin ketaginan.






Part Sebelumnya: Cerita Seks Di Kampus Bikin Geli-Geli Enak - [ Part 1 ]














Fifir Rarah, mahasiswi senior yang sedang berada di tingkat akhir studinya, merupakan sosok wanita dewasa yang keibuan, sosok yang memiliki aura kedewasaan luar biasa, merupakan mentor nana sejak lama dalam hal agama, dan saran darinya paling banyak dituruti oleh nana.
Fifir berumur 23 tahun, tinggi badannya sedang, tetapi payudaranya sangat besar menantang, walaupun pakaiannya sopan tetapi lekuk indah payudaranya tidak bisa disembunyikan dan menjadi daya tarik utama seorang Fifir yang menjadi bahan fantasi tiap pria yang melihatnya. sesuai dengan pengalamannya , nana mengangkat Fifir menjadi Menteri urusan Internal yang bertanggungjawab mengurusi masalah rumah tanggal BEM kedepannya.



Amam Dede, rekan nana sejak lama, berumur 21 tahun sama dengan nana. dia adalah sosok populer nomor dua setelah nana dikampus. bedanya jika nana berjuang di jalan dakwah, Dea berjuang dijalan yang lebih keras yaitu sebagai pimpinan resimen mahasiswa kampus, setahun terakhir Dea dan pasukannya berhasil menggagalkan berbagai usaha BD dalam menanamkan paham mafianya dikalangan mahasiswa lainnya.


selain itu dia aktif di komunitas bela diri dan panahan, bahkan dia telah menggenggam sabuk hitam pencak silat. atas segala sepak terjang supernya, Dea acapkali dijuluki Wonder Woman kampus, karena dibalik segala keperkasaannya , Dea memiliki wajah yang tak kalah cantik dengan nana, posturnya tinggi langsing dengan ukuran payudara sedang. tingkah lakunya tegas dan tak kenal kompromi, Dea adalah ancaman utama untuk BD . dalam kabinet Srikandi, Dea menjabat sebagai Menteri Keamanan , dan Ketertiban Kampus, yang bertanggungjawab melindungi kampus dari segala ancaman negatif dari dalam maupun luar.



Cikapu

berikutnya adalah Cikapu, salah seorang mahasiswi 21 tahun yang merangkap sebagai foto model islami diberbagai majalah lokal. Cikapu merupakan juara umum Ratu Universitas, yang merupakan ajang kontes kecantikan tingkat kampus.
diantara Pejabat Kabinet Srikandi lainnya, penampilan Cikapu adalah yang paling Fashionable, walaupun dia tetap memakai busana yang tertutup tetapi sisi keartisannya tidak bisa menyembunyikan aura superstar miliknya.
Walaupun hijabers tetapi Cikapu yang paling seksi penampilannya, dengan kemolekan tubuh yang menjadi dambaan tiap pria, Payudaranya sedikit lebih kecil dari milik Fifir tetapi secara keseluruhan kemontokan Cikapu merupakan yang nomor 1.
Cikapu menjabat sebagai Menteri Kesenian yang bertanggungjawab mengadakan acara acara yang bertemakan hiburan.



merupakan gadis paling muda yang mengisi kabinet srikandi, dia merupakan adik kandung dari nana. usianya baru 19 tahun, mahasiswa tingkat dua yang sedang ranum ranumnya.
Nadau sebagaimana remaja pada umumnya merupakan yang paling anak anak diantara punggawa kabinet lainnya. wajahnya menampakan aura menggemaskan yang membuat siapaun gemas melihat Nadau.
Nadau berpostur tinggi langsing dan menggunakan kacamata. dibalik sosoknya yang masih kekanakan dia merupakan mahasiswa cerdas berprestasi. sudah langganan juara olimpiade dan sekarang sudah menjadi tutor bagi teman sejawatnya.
Nadau menjabat sebagai sekretaris kabinet srikandi , nana sang kakak merupakan sekaligus mentornya dalam hal agama.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? akankah BD diam saja dalam menghadapi gerakan kabinet Srikandi pimpinan nana yang siap menghancurkan BD.
Kita tunggu kelanjutan ceritanya








Korban PertamaCikapu , Menteri Kesenian Kabinet Srikandi



Beberapa bulan sejak Naok menjabat sebagai Ketu BEM, perubahan signifikan terasa sangat jelas dalam lingkungan Kampus Permata Nusantara.

Amam Dede secara tegas membasmi peredaran dan konsumsi obat obatan terlarang dikalangan mahasiswa, tak jarang antek antek mafia black dimension harus berhadapan secara fisik dengan Dead an pasukannya, dan 100% Dea memenangi pertarungan.

Fifir Rarah juga melakukan tugasnya dengan baik, dakwah dakwah anti kemaksiatan menjadi ajang favorit di kampus, membuat mayoritas mahasiswa mulai meniti pola hidup yang lebih baik. Kondisi yang dibenci oleh mafia Black Dimension Karena mereka kehilangan lahan untuk melaksanakan bisnis bisnis ilegalnya

Suatu sore di Sekretariat BEM, Naok memimpin rapat bulanan para pejabat BEM. Seluruh pejabat BEM hadir hari itu yaitu Naok sendiri, Dea, Fifir, Nadau, dan juga Cikapu. Hari itu merupakan rapat rutin yang agendanya evaluasi program sebulan terakhir dan rencana program sebulan yang akan dating.



Naok bercerita bahwa beberapa minggu terakhir Riky , Ilham, dan Raharjo bergantian mengagendakan rapat dengannya. “ mereka negosiasi, nawarin kerjasama yang menguntungkan buat sponsorship atau apapun kebutuhan dana kemahasiswaan, tapi ngasih syarat mereka bebas lakuin bisnis apapun, kan gila mereka, harga diri kita dikira bisa segampang itu digadaikan pake duit? Aku tolak dengan tegas, dan besoknya Dea abisin deh tuh salah seorang antek mereka yang lagi jualan minuman keras di lapangan olahraga kampus, aku harap kalian berhati-hati dalam beraktifitas, aku bisa mencium bahaya yang direncanakan kelompok mereka”

“kenapa kakak mikir gitu kak? “ Nadau, yang termuda dan terpolos diantara mereka bertanya dengan lugu, yang langsung dijawab oleh Dea dengan tegas “ tingkah laku mereka dek, makin sini makin kurang ajar semenjak Naok berkuasa, anak buahku laporan kalua mereka konsisten ngawasin asrama Naok, bahkan aku pernah mergokin mereka sedang ngintip kamarku selesai mandi, pas aku buka jendela mereka kabur gitu aja”

Suasana mendadak tegang begitu Dea membuka aktifitas komplotan Black Dimension. Dalam 3 bulan menjabat Dea telah berhasil melakukan 6 kali Razia, dan 3 diantaranya terjadi bentrokan.

“ yang pertama di Asrama mahasiswa baru, mereka nyebarin minuman keras secara gratis, biar maba maba pada ketagihan, untuk aku datang sebelum dibagiin itu mirasnya, Razia pertama lancar , tapi saying , Doni yang aku curigain sebagai jenderalnya minuman keras gagal ketangkep, anak buahnya sih banyak yang udah aku laporin ke pihak berwajib”

“yang kedua diruangan kelas, sama modusnya danus, tapi danus plus jualan ganja, bentrokan ga terlalu besar tapi sama kaya kasus pertama, Boris yang aku curigain sebagai jenderalnya Ganja bebas dari tangkapanku, mereka licin mainnya”

“yang ketiga baru minggu kemarin, ini yang paling kurang ajar, mereka maksa cewek cewek minum obat perangsang pas lagi ada festival kemarin, bentrokannya cukup besar , aku akuin sempet kewalahan juga, tapi akhirnya Tono, yang aku curigain sebagai jenderal pelacuran mahasiswi duel one on one lawan aku, cupu dia pake sedikit jurus juga KO. Sayangnya masih sedikit bukti buat laporin dia”

“Oke, terimakasih De atas kerja kerasmu, kedepannya kita harus lebih waspada lagi menghadapi tingkah laku mafia kampus ini ya, oh iya agenda besar pertama kita minggu depan ya? Agendanya Cikapu pentas seni kampus kita, gimana perkembangannya Cin? “ Naok membahas bahasan selanjutnya yaitu pentas seni tahunan kampus, event seni terbesar yang merupakan tanggungjawab Menteri Kesenian, Cikapu.

“semua beres guys, beberapa hari lagi kita gladi resik, kemungkinan dari abis maghrib sampai malam” Cikapu melaporkan.

“Butuh pengawalan aku Cin? “ Dea menawarkan, tetapi Cikapu menolak tawarn tersebut Karena selama ini dia yakin dunia Seni bebas dari jangkauan Mafia, sesuatu yang akan Cikapu sesali seumur hidupnya.





Markas Black Dimension



Bos ! Lapor, ada kabar baik terkait pentas seni minggu depan, Dirman, salah seorang komplotan Black Dimension yang kebetulan menyusup sebagai panitia pentas seni melaporkan sesuatu kepada Riky di markas.

Gimana? Ada kabar baik apa?

Pentas Seni besok bakal ada gladi resik sampe malam bos, dan kabar baiknya Cikapu dengan bodoh minta pengawalan dari Dea ga di adakan ! kesempatan emas untuk serangan pertama.

Hmmm, baiklah , tunggu kabar selanjutnya. Riky menutup telepon dan mengambil lembar data pada punggawa cabinet srikandi, Cikapu, lumayan juga, kamu yang bakal jadi Lonte pertama kita , Riky memegang foto Cikapu lalu mengadakan rapat eksekusi pertama terhadap Kabinet Srikandi.





Gladi Resik Penras Seni

Cikapu tampak sibuk mengarahkan para panitia untuk berbagai keperluan Pentas Seni nanti, mengarahkan dekorasi, tata ruang, susunan acara dan lain lain. Meskipun ia menteri yang bisa hanya menyuruh tetapi etos kerja yang dicontohkan Ketua BEM Naok harus membiasakan para pejabat untuk berlelah Lelah bersama mahasiswa lainnya.

Hari itu Cikapu mengebnakan pakaian warna merah yang cukup ketat menonjolkan kedua payudaranya yang berukuran sedang tetapi membulat padat, setelan kerudungnya menambah indah penampilannya. Wajah mulusnya mulai berteteskan keringat Karena kerja kerasnya dari awal gladi resik. Waktu telah menunjukan pukul 9, sebagian besar panitia telah pulang, Cikapu sedang bersiap membereskan barangnya hendak pulang ketika Dirman, Koordinator Acara Pentas Seni yang merupakan penyusup dari Black Dimension memberitahukan bahwa ada rapat khusus divisi acara yang butuh kehadiran Cikapu untuk mengawasi.

“maaf yang mbak, jadi ngerepotin malem malem, soalnya takutnya konsep yang udah disusun acara berbeda dengan kemauan mbak Cikapu” Dirman berbasa basi kepada Cikapu sambal menggiring Cikapu masuk ke perangkapnya, yaitu ruang rapat di lantai dua Student Center, dimana didalamnya telah menunggu sekitar 10 orang kru acara, yang seluruhnya merupakan lelaki anggota Black Dimension.



Cikapu mengikuti Dirman denagn kewaspadaan minimum, Karena Dirman berhasil meyakinkan Cikapu menjadikannya orang kepercayaan, Cikapu membalas obrolan Dirman dengan seramah mungkin disertai senyum seksi yang selalu menghiasi wajahnya

Begitu masuk ruangan, seluruh panitia menyambut Cikapu dengan hormat dan ramah, sama sekali tidak terlhiat itikad buruk, walaupun Cikapu sedikit kaget Karena isi ruangan rapat tersebut lelaki semua. “ini mbak silahkan diminum, “ salah seorang anak menyuguhi Cikapu secangkir minuman yang langsung diminum Cikapu tanpa curiga Karena memang sedang dalam kondisi letih sehabis semalaman memimpin jalannya pentas seni.



Dirman memimpin jalannya rapat, dengan Cikapu duduk disampingnya. Rapat awalnya berlangsung kondusif, seluruh peserta rapat bergantian menyampaikan ide dan gagasan serta pertanyaan jika ada yang tidak dimengerti, 1 jam telah berlalu, Cikapu dengan sabar dan ramah menjawab dan menanggapi apapun yang ditanyakan hingga tak terasa waktu telah menunjukan mendekati tengah malam, dan obat perangsang yang dimasukan kedalam minuman Cikapu mulai bereaksi, temperature badan Cikapu memanas tetapi bukan Karena suhu ruangan melainkan birahi Cikapu yang naik tanpa ia sadari. Walaupun Cikapu aktif di dunia seni, tetapi ia sama sekali bukan orang yang akrab dengan yang namanya seks, itulah alasan mengapa ia dipercaya Naok menjadi salah seorang petinggi kabinetnya. Seorang Gadis cantic menawan, dengan gaya sensual tetapi alim dan bersahaja, walaupun dibalik tampilan alimnya Cikapu sulit menyembunyikan kemontokan dadanya. Tidak heran jika Cikapu berhasil menjadi Ratu Universitas, sebuah kontes kecantikan tingkat Universitas.

Semakin larut rapat menjadi semakin kacau, Karena obrolan dalam rapat menjadi ngalor ngidul, Cikapu yang sudah letih ditambah efek perangsang yang membuatnya tak focus berbisik pada Dirman untuk menyelesaikan rapat secepatnya, Dirman yang menyadari keadaan Cikapu yang telah lemah memberi kode kepada rekan rekannya untuk memulai eksekusi pertama Black Dimension terhadap salah satu petinggi Kabinet Srikandi, yaitu Menteri Kesenian, Cikapu.



“teman teman, berhubung waktu telah larut sekali, alangkah baiknya segera selesaikan rapat ini ya, kasian teman teman khususnya wanita yang belum pulang jam segini” Cikapu berusaha semaksimal mungkin menghimbau seluruh peserta untuk segera pulang, walaupum kondisi duduknya semakin gelisah Karena gairah “panas” yang Cikapu rasakan.

“semua panitia cewek udah balik kok mbak, tinggal kita kita aja, jadi santai aja mbak” salahs seorang lelaki di ruangan itu menimpali dengan mulai sedikit kurang ajar

“iyaaa mba, udah sini aja yang lama sama kita kita laah” panitia lainnya menimpali

Cikapu yang sudah sulit berpikir jernih hanya berbicara terbata bata “ aa..apaa maksud kalian semua, ini sudah malam, saatnya beristirahat, Dirman, segerakan tutup rapat ini !”

“mhhhh gabisa gitu mbak, ada satu yang belum dibahas nih, penampilan khusus dari sang Meteri Kesenian terseksi kita mbak !” Dirman secara tak terduga menjawab sedemikian rupa

“apa maksudmu ?? aku ga janjiin apapun untuk penampilan personal” Cikapu makin keheranan

“ini perintah dari bos kami mba” Dirman semakin berani, duduk makin mendekati Cikapu, tanpa disadari beberapa panitiapun mengambil tempat dibelakang tempat duduk Cikapu

“Naok? Naok nyuruh apa?????” Cikapu mulai merasa tidak nyaman, ia merogoh tasnya mencoba mengambil ponsel miliknya yang tentu saja telah dimankan oleh Dirman

“yang dia maksud BOSS sebenarnya keparat ! bukan Ketua BEM lonte jilbab itu !!” sebuah suara mengagetkan Cikapu yang ternyata adalah suara Raharjo, senior Black Dimension yang telah merancang jebakan ini. “dan penampilan khusus itu adalah elu nari telanjang di pensi besok !!”

Cikapu menatap kaget kedatangan Raharjo, dan sesaat ia berusaha melarikan diri tetapi dengan sigap kedua anggota black dimension menarik lengannya dan menggerayangi kedua susunya yang montok serta telah tegang putingnya





Ahhhggg ughhhhh lepaskaaan keparat ! ugggg , efek perangsang yang telah mengendap dalam tubuh Cikapu sukar ditolak, Dirmaaaan tolonggg maaaan ! Cikapu berteriak putus asa.

Dirman yang sejak awal memang mengomandoi eksekusi pertama hanya diam memperhatikan bos nya dalam kepanitiaan pentas seni ini tak berdaya dalam keadaan tubuh terangsang tetapi pikiran masih sadar. Kemudian Dirman berjalan pelan menghampiri Raharjo sambal terus menyaksikan Cikapu yang berjuang meronta melawan siksaan birahi yang makin melandanya. Langkah Dirman diikuti kedelapan anggota Black Dimension lainnya yang telah menyusup dalam kepanitiaan Pentas Seni tersebut sementara Deni dan Wahyu dua orang yang sedang memegang dan menggerayangi Cikapu terus mempersiapkan tubuh Cikapu untuk terbakar birahi dengan sempurna. “ka… kalian semua???? Nghhhhhh ahhh auhgggg hentikaanahhh aumhhhhh” kalimat kaget Cikapu terhenti oleh lumatan terhadap bibir seksinya yang dilakukan oleh Wahyu, sementara Deni terus terusan meremas dan menyobek bagian depan baju ketat Cikapu, sehingga terpampang payudara besar dan padat milik Cikapu siap dinikmati.



Anto salah seorang anggota black dimension lainnya segera mengambil tripod dan mengatur mode rekaman adegan panas yang sedang terjadi, Cikapu yang makin kalap Karena sadar semuanya sedang dalam rekaman mencoba makin meronta melawan semua hasrat yang sedang membakar dirinya.

“apa yang kalian lakukan !! apa yang kalian inginkaan uhgggg, Naok engga bakal tinggal diam, kalian pasti hancur, Dea pasti ancurin kalian !!” Cikapu masih menampakan harga dirinya sebagai
tangan kanan kepercayaan Naok.

Merespon tantangan Cikapu , Raharjo berjalan bersama Dirman mendekati Cikapu, “ hahaha 2 lonte kecil itu akan segera bernasib sama denganmu anak manis, dan kau yang akan menjadi kunci kejatuhan 5 pelacur jilbab yang sekarang membanggakan dirinya sebagai Kabinet Srikandi tersebut” Raharjo berkata dingin sembari menjawil dagu Cikapu lalu menelusupkan tangannya kebalik BH Cikapu yang begitu ketat, lalu memainkan putingnya dengan halus dan menggoda. Kau akan membantu kami dalam menghancurkan dirimu sendiri dan teman temanmu, jika tidak? Video dewasa yang sedang di shooting ini akan menjadi Film paling laris di kampus ini

“si..silahkan kamu laksanakan semua napsumu tapii uhgggg ahgggg mhhhhh iniiihhhhh ahhh pemerkosaannhhhhh, akuhh gabakal takuuhhjttttt “ Cikapu berjuang mati matian melawan segala rangsangan yang ditujukan sambal mempertahankan kesadaran pikirannya.

“hahahaha memang luar biasa tekad para pejuang srikandi ini ya, sudahlah, liat siapakah yang akan menang, Dirman ! silahkan dinikmati Bos kesayanganmu ini” Raharjo melangkah mundur sementara Dirman langsung mendekati Cikapu meloloskan semua pakaiannya sendiri hingga memamerkan badan kekar dan kontol kepunyaannya yang cukup besar sekitar 16 cm dengan lebar 3 cm. Cikapu mau tidak mau makin terpantik birahinya menyaksikan ketelanjangan Dirman.

Tanpa menunggu komando, Deni dan Wahyu segera mengikat tangan Cikapu ke sebuah tiang dalam ruangan tersebut lalu menyerahkan tubuh Cikapu pada kekuasaan Dirman sepenuhnya. Tak menunggu waktu lama Diman langsung menciumi dengan penuh birahi bibir ranum Cikapu yang menggoda iman siapapun lelaki yang memandanginya dengan disertai penjelajahan tangannya di kedua susu Cikapu yang putih mulus serta padat menantang. Tentu saja Cikapu tidak merespon sama sekali pagutan Dirman, sekuat tenaga bibirnya ia katupkan walaupun mendapat serangan ciuman maut dari Dirman.



“ayooo nikmatin saja mbak Cikapu sayang, udah lama aku bayangin bibir mbak yang seksi ini tiap memberikan instruksi ke kita kita untuk bisa dicium, dan ini harinya mbak takluk sama kita mbak, kan keren mbak akan jadi lonte jilbab pertama di kampus kita mba” Dirman terus berceloteh sembari memilin puting susu Cikapu yang kian lama kian menegang menandakan tingkat birahi yang semakin tinggi

Deni tak tinggal diam melihat Cikapu begitu tangguh dia membantu Dirman dengan menyerang tubuh bagian bawah Cikapu , ia pelorotkan celana Cikapu beserta dalemannya lalu merogoh liang vagina Cikapu yang telah becek oleh cairan birahi akibat rangsangan yang ditimbulkan

Deni langsung mengocok perlahan vagina Cikapu mencubiti dan menjepit klitorisnya sedemikian rupa dengan ganasnya, membuat Cikapu makin kepayahan, rontaannya berubah menjadi menggeliat kegeliaan, erangan tak beraturannya berubah menjadi lenguhan manja, rapatnya mulut Cikapu berada diambang batasnya, akhinrya Cikapu membuka bibirnya memberikan akses ciuman bagi Dirman

“Auhhhhggggg amphuuuun Dirmaaaan uhhh uhhhh ohhhh ohhh mhhhhhhhh” Cikapu mengalami orgasme pertamanya, walaupun orgasme ringan tetapi meruntuhkan pertahanannya, dia sudah tidak bertahan dalam permainan lagi melainkan sudah terhanyut dalam permainan, bibir dirman yang sedari tadi menghisapi mulutnya segera emndapat balasan. Pinggulnya yang selalu berusaha menghindar kali ini bergoyang menyambut sodokan jari jari Deni yang menghancurkannya.

Sekarang saatnya Dirman, mulailah eksekusi pertama, kata Raharjo memberikan komando kepada Dirman.





Dirman yang mengerti segera melepaskan cumbuannya dengan Cikapu yang ketika bibir mereka berjauhan meninggalkan bekas ludah yang saling berkaitan, ciumannya turun kearah kedua susu Cikapu memainkannya, menghancurkan pertahanan Cikapu makin telak lalu makin turun hingga sampai di liang vagina Cikapu hisapan maut dilancarkan terhadap klitoris Cikapu disertai gigitan kecil, dan gesekan gesekan yang terus menerus menghancurkan pertahanan Cikapu. Sementara Deni dan Wahyu pindah ke tubuh bagian atas, melepas ikatan Cikapu lalu mengarahkannya ke Kontolnya masing masing, Cikapu yang mulai kehilangan akal sehat lalu mengocoknya perlahan sambal terus mendesah mengiringi kenikmatan yang terhebat yang pernah ia rasakan.

Lima menit berlalu Cikapu sudah benar benar kehilangan benteng keimanannya ketika rontaan dan makian yang keluar dari mulutnya telah berubah menjadi desahan kenikmatan dan liukan liukan tanda keenakan. Kakinya merangkul kepala Dirman agar lebih dalam mengobok memeknya dengan permainan lidahnya, sementara tangannya yang masih suci telah dengan liar memainkan kontol Deni dan Wahyu layaknya lonte profesional yang sedang memanjakan kontol tuannya.

Hingga menjelang orgasme Cikapu, seluruh permainan dihentikan, hingga Cikapu yang sedang diujung orgasmenya hanya bisa menggelepar mencoba mencari kenikmatan yang tiba tiba terhenti.

“diirrmaaan, uhgggg maaaannnn” Cikapu melenguh putus asa sembari menggoyangkan tubuhnya mencari kenikmatan

“kenapa sih mba? Udahan kan mainnya?” Dirman dengan santai pura pura meninggalkan Cikapu tergeletak sendirian

“gateeel maan, uhgggg “

Apa yang gatel mba? Aku ga ngerti , Dirman masih saja mempermainkan Cikapu yang sudah putus asa untuk menggapai kenikmatan. “ituuuhhh ahhh mhhhh” Cikapu semakin putus asa, pinggulnya terus menerus bergoyang ingin memperoleh kenikmatan yang telah merengut akal sehatnya. Lalu Dirman sembari terus menggoda Cikapu dengan elusan dan rabaan diseluruh tubuhnya lalu memposisikan diri diantara kedua paha Cikapu lalu sedikit menempelkan ujung kontolnya di belahan memek Cikapu yang sudah banjir cairan memeknya tersebut. “ahgg iyaahhhh terusss dirmaannnn uhhggg” Cikapu mendesah penuh nikmat menyambut kontol yang telah memanjakannya kembali.

Dirman masih kuat untuk menahan napsunya, dia kembali menggoda Cikapu dengan menghentikan gesekan kontolnya , “ mhhh maaf mba, pelayanan kontol ini khusus untuk budak dari black dimension aja mbak , mba Cikapu kan bos nih, anak buah kesayangan dari penguasa sok Alim yang namanya Naok itu, jadi gaboleh dapet kontol ini mba, udah yaaah” Dirman menguji keimanan Cikapu dengan menghentkan gesekan kontolnya, tetapi rekan rekan lainnya masih terus menerus merangsang tiap jengkal tubuh Cikapu dari mulai menjilati telinganya hingga menempelkan vibrator di kedua putting Cikapu yang telah mancung berdiri.

Cikapu diambang dua pilihan yang sulit, jatidirinya jelas tidak sudi untuk menyerhkan dirinya menjadi budak bagi black dimension, tetapi gejolak napsu yang mengalir dalam darahnya akubat pengaruh obat membuat memeknya semakin basah mendengar segala hinaan dan rangsangan dari black dimension saat ini.

“gimana mba keputusannya? Mau pulang apa kontol? “ dirman mengajukan tawaran terakhir sembari sesekali membelai klitoris Cikapu yang sudah memerah. “a.aaku ingin kontool dirmaann tolongg jangan mainin lagiihhhh” baiklah kalo begitu mba, sekarang mba menghadap kamera dan ucapkan sumpah perbudakan kami nih, Dirman menunjukan selebaran kertas pernyataan perbudakan dan meminta Cikapu membacakannya menghadap kamera yang sedari tadi mensuting adegan pemerkosaan tersebut.



Cikapu tanpa pikir panjang karena isi kepalanya hanya kenikmatan kontol yang dirindukan memeknya segera membaca text yang disodorkan oleh Dirman.

Saya, Cikapu Eka Putra, Menteri Bidang Kesenian Kabinet Srikandi dengan ini menyerahkan jiwa dan raga saya sepenuhnya sebagai budak seks dari Black Dimension, saya rela melakukan apapun perintah seluruh jajaran Black Dimension dan akan melayani dengan sepenuh hati, pernyataan ini saya buat tanpa paksaan dan intimidasi , demi mendapatkan kepuasan kontol perkasa para anggota black dimension.

Hati kecil Cikapu menangis selesai membaca teks tersebut, tetapi nikmat kontol yang akan dia dapatkan membutakan segalanya…


cerita seks pemerkosaan mahasiswi enak nikmat


Korban Pertama - Cikapu , Menteri Kesenian Kabinet Srikandi




Beberapa bulan sejak Naok menjabat sebagai Ketu BEM, perubahan signifikan terasa sangat jelas dalam lingkungan Kampus Permata Nusantara.

Amam Dede secara tegas membasmi peredaran dan konsumsi obat obatan terlarang dikalangan mahasiswa, tak jarang antek antek mafia black dimension harus berhadapan secara fisik dengan Dead an pasukannya, dan 100% Dea memenangi pertarungan.

Fifir Rarah juga melakukan tugasnya dengan baik, dakwah dakwah anti kemaksiatan menjadi ajang favorit di kampus, membuat mayoritas mahasiswa mulai meniti pola hidup yang lebih baik. Kondisi yang dibenci oleh mafia Black Dimension Karena mereka kehilangan lahan untuk melaksanakan bisnis bisnis ilegalnya

Suatu sore di Sekretariat BEM, Naok memimpin rapat bulanan para pejabat BEM. Seluruh pejabat BEM hadir hari itu yaitu Naok sendiri, Dea, Fifir, Nadau, dan juga Cikapu. Hari itu merupakan rapat rutin yang agendanya evaluasi program sebulan terakhir dan rencana program sebulan yang akan dating.

Naok bercerita bahwa beberapa minggu terakhir Riky , Ilham, dan Raharjo bergantian mengagendakan rapat dengannya. “ mereka negosiasi, nawarin kerjasama yang menguntungkan buat sponsorship atau apapun kebutuhan dana kemahasiswaan, tapi ngasih syarat mereka bebas lakuin bisnis apapun, kan gila mereka, harga diri kita dikira bisa segampang itu digadaikan pake duit? Aku tolak dengan tegas, dan besoknya Dea abisin deh tuh salah seorang antek mereka yang lagi jualan minuman keras di lapangan olahraga kampus, aku harap kalian berhati-hati dalam beraktifitas, aku bisa mencium bahaya yang direncanakan kelompok mereka”

“kenapa kakak mikir gitu kak? “ Nadau, yang termuda dan terpolos diantara mereka bertanya dengan lugu, yang langsung dijawab oleh Dea dengan tegas “ tingkah laku mereka dek, makin sini makin kurang ajar semenjak Naok berkuasa, anak buahku laporan kalua mereka konsisten ngawasin asrama Naok, bahkan aku pernah mergokin mereka sedang ngintip kamarku selesai mandi, pas aku buka jendela mereka kabur gitu aja”

Suasana mendadak tegang begitu Dea membuka aktifitas komplotan Black Dimension. Dalam 3 bulan menjabat Dea telah berhasil melakukan 6 kali Razia, dan 3 diantaranya terjadi bentrokan.

“ yang pertama di Asrama mahasiswa baru, mereka nyebarin minuman keras secara gratis, biar maba maba pada ketagihan, untuk aku datang sebelum dibagiin itu mirasnya, Razia pertama lancar , tapi saying , Doni yang aku curigain sebagai jenderalnya minuman keras gagal ketangkep, anak buahnya sih banyak yang udah aku laporin ke pihak berwajib”

“yang kedua diruangan kelas, sama modusnya danus, tapi danus plus jualan ganja, bentrokan ga terlalu besar tapi sama kaya kasus pertama, Boris yang aku curigain sebagai jenderalnya Ganja bebas dari tangkapanku, mereka licin mainnya”

“yang ketiga baru minggu kemarin, ini yang paling kurang ajar, mereka maksa cewek cewek minum obat perangsang pas lagi ada festival kemarin, bentrokannya cukup besar , aku akuin sempet kewalahan juga, tapi akhirnya Tono, yang aku curigain sebagai jenderal pelacuran mahasiswi duel one on one lawan aku, cupu dia pake sedikit jurus juga KO. Sayangnya masih sedikit bukti buat laporin dia”

“Oke, terimakasih De atas kerja kerasmu, kedepannya kita harus lebih waspada lagi menghadapi tingkah laku mafia kampus ini ya, oh iya agenda besar pertama kita minggu depan ya? Agendanya Cikapu pentas seni kampus kita, gimana perkembangannya Cin? “ Naok membahas bahasan selanjutnya yaitu pentas seni tahunan kampus, event seni terbesar yang merupakan tanggungjawab Menteri Kesenian, Cikapu.

“semua beres guys, beberapa hari lagi kita gladi resik, kemungkinan dari abis maghrib sampai malam” Cikapu melaporkan.

“Butuh pengawalan aku Cin? “ Dea menawarkan, tetapi Cikapu menolak tawarn tersebut Karena selama ini dia yakin dunia Seni bebas dari jangkauan Mafia, sesuatu yang akan Cikapu sesali seumur hidupnya.







Markas Black Dimension



Bos ! Lapor, ada kabar baik terkait pentas seni minggu depan, Dirman, salah seorang komplotan Black Dimension yang kebetulan menyusup sebagai panitia pentas seni melaporkan sesuatu kepada Riky di markas.

Gimana? Ada kabar baik apa?

Pentas Seni besok bakal ada gladi resik sampe malam bos, dan kabar baiknya Cikapu dengan bodoh minta pengawalan dari Dea ga di adakan ! kesempatan emas untuk serangan pertama.

Hmmm, baiklah , tunggu kabar selanjutnya. Riky menutup telepon dan mengambil lembar data pada punggawa cabinet srikandi, Cikapu, lumayan juga, kamu yang bakal jadi Lonte pertama kita , Riky memegang foto Cikapu lalu mengadakan rapat eksekusi pertama terhadap Kabinet Srikandi.





Gladi Resik Penras Seni

Cikapu tampak sibuk mengarahkan para panitia untuk berbagai keperluan Pentas Seni nanti, mengarahkan dekorasi, tata ruang, susunan acara dan lain lain. Meskipun ia menteri yang bisa hanya menyuruh tetapi etos kerja yang dicontohkan Ketua BEM Naok harus membiasakan para pejabat untuk berlelah Lelah bersama mahasiswa lainnya.

Hari itu Cikapu mengebnakan pakaian warna merah yang cukup ketat menonjolkan kedua payudaranya yang berukuran sedang tetapi membulat padat, setelan kerudungnya menambah indah penampilannya. Wajah mulusnya mulai berteteskan keringat Karena kerja kerasnya dari awal gladi resik. Waktu telah menunjukan pukul 9, sebagian besar panitia telah pulang, Cikapu sedang bersiap membereskan barangnya hendak pulang ketika Dirman, Koordinator Acara Pentas Seni yang merupakan penyusup dari Black Dimension memberitahukan bahwa ada rapat khusus divisi acara yang butuh kehadiran Cikapu untuk mengawasi.

“maaf yang mbak, jadi ngerepotin malem malem, soalnya takutnya konsep yang udah disusun acara berbeda dengan kemauan mbak Cikapu” Dirman berbasa basi kepada Cikapu sambal menggiring Cikapu masuk ke perangkapnya, yaitu ruang rapat di lantai dua Student Center, dimana didalamnya telah menunggu sekitar 10 orang kru acara, yang seluruhnya merupakan lelaki anggota Black Dimension.





Cikapu mengikuti Dirman denagn kewaspadaan minimum, Karena Dirman berhasil meyakinkan Cikapu menjadikannya orang kepercayaan, Cikapu membalas obrolan Dirman dengan seramah mungkin disertai senyum seksi yang selalu menghiasi wajahnya

Begitu masuk ruangan, seluruh panitia menyambut Cikapu dengan hormat dan ramah, sama sekali tidak terlhiat itikad buruk, walaupun Cikapu sedikit kaget Karena isi ruangan rapat tersebut lelaki semua. “ini mbak silahkan diminum, “ salah seorang anak menyuguhi Cikapu secangkir minuman yang langsung diminum Cikapu tanpa curiga Karena memang sedang dalam kondisi letih sehabis semalaman memimpin jalannya pentas seni.



Dirman memimpin jalannya rapat, dengan Cikapu duduk disampingnya. Rapat awalnya berlangsung kondusif, seluruh peserta rapat bergantian menyampaikan ide dan gagasan serta pertanyaan jika ada yang tidak dimengerti, 1 jam telah berlalu, Cikapu dengan sabar dan ramah menjawab dan menanggapi apapun yang ditanyakan hingga tak terasa waktu telah menunjukan mendekati tengah malam, dan obat perangsang yang dimasukan kedalam minuman Cikapu mulai bereaksi, temperature badan Cikapu memanas tetapi bukan Karena suhu ruangan melainkan birahi Cikapu yang naik tanpa ia sadari. Walaupun Cikapu aktif di dunia seni, tetapi ia sama sekali bukan orang yang akrab dengan yang namanya seks, itulah alasan mengapa ia dipercaya Naok menjadi salah seorang petinggi kabinetnya. Seorang Gadis cantic menawan, dengan gaya sensual tetapi alim dan bersahaja, walaupun dibalik tampilan alimnya Cikapu sulit menyembunyikan kemontokan dadanya. Tidak heran jika Cikapu berhasil menjadi Ratu Universitas, sebuah kontes kecantikan tingkat Universitas.

Semakin larut rapat menjadi semakin kacau, Karena obrolan dalam rapat menjadi ngalor ngidul, Cikapu yang sudah letih ditambah efek perangsang yang membuatnya tak focus berbisik pada Dirman untuk menyelesaikan rapat secepatnya, Dirman yang menyadari keadaan Cikapu yang telah lemah memberi kode kepada rekan rekannya untuk memulai eksekusi pertama Black Dimension terhadap salah satu petinggi Kabinet Srikandi, yaitu Menteri Kesenian, Cikapu.

“teman teman, berhubung waktu telah larut sekali, alangkah baiknya segera selesaikan rapat ini ya, kasian teman teman khususnya wanita yang belum pulang jam segini” Cikapu berusaha semaksimal mungkin menghimbau seluruh peserta untuk segera pulang, walaupum kondisi duduknya semakin gelisah Karena gairah “panas” yang Cikapu rasakan.



“semua panitia cewek udah balik kok mbak, tinggal kita kita aja, jadi santai aja mbak” salahs seorang lelaki di ruangan itu menimpali dengan mulai sedikit kurang ajar

“iyaaa mba, udah sini aja yang lama sama kita kita laah” panitia lainnya menimpali

Cikapu yang sudah sulit berpikir jernih hanya berbicara terbata bata “ aa..apaa maksud kalian semua, ini sudah malam, saatnya beristirahat, Dirman, segerakan tutup rapat ini !”

“mhhhh gabisa gitu mbak, ada satu yang belum dibahas nih, penampilan khusus dari sang Meteri Kesenian terseksi kita mbak !” Dirman secara tak terduga menjawab sedemikian rupa

“apa maksudmu ?? aku ga janjiin apapun untuk penampilan personal” Cikapu makin keheranan

“ini perintah dari bos kami mba” Dirman semakin berani, duduk makin mendekati Cikapu, tanpa disadari beberapa panitiapun mengambil tempat dibelakang tempat duduk Cikapu

“Naok? Naok nyuruh apa?????” Cikapu mulai merasa tidak nyaman, ia merogoh tasnya mencoba mengambil ponsel miliknya yang tentu saja telah dimankan oleh Dirman

“yang dia maksud BOSS sebenarnya keparat ! bukan Ketua BEM lonte jilbab itu !!” sebuah suara mengagetkan Cikapu yang ternyata adalah suara Raharjo, senior Black Dimension yang telah merancang jebakan ini. “dan penampilan khusus itu adalah elu nari telanjang di pensi besok !!”

Cikapu menatap kaget kedatangan Raharjo, dan sesaat ia berusaha melarikan diri tetapi dengan sigap kedua anggota black dimension menarik lengannya dan menggerayangi kedua susunya yang montok serta telah tegang putingnya



Ahhhggg ughhhhh lepaskaaan keparat ! ugggg , efek perangsang yang telah mengendap dalam tubuh Cikapu sukar ditolak, Dirmaaaan tolonggg maaaan ! Cikapu berteriak putus asa.

Dirman yang sejak awal memang mengomandoi eksekusi pertama hanya diam memperhatikan bos nya dalam kepanitiaan pentas seni ini tak berdaya dalam keadaan tubuh terangsang tetapi pikiran masih sadar. Kemudian Dirman berjalan pelan menghampiri Raharjo sambal terus menyaksikan Cikapu yang berjuang meronta melawan siksaan birahi yang makin melandanya. Langkah Dirman diikuti kedelapan anggota Black Dimension lainnya yang telah menyusup dalam kepanitiaan Pentas Seni tersebut sementara Deni dan Wahyu dua orang yang sedang memegang dan menggerayangi Cikapu terus mempersiapkan tubuh Cikapu untuk terbakar birahi dengan sempurna. “ka… kalian semua???? Nghhhhhh ahhh auhgggg hentikaanahhh aumhhhhh” kalimat kaget Cikapu terhenti oleh lumatan terhadap bibir seksinya yang dilakukan oleh Wahyu, sementara Deni terus terusan meremas dan menyobek bagian depan baju ketat Cikapu, sehingga terpampang payudara besar dan padat milik Cikapu siap dinikmati.



Anto salah seorang anggota black dimension lainnya segera mengambil tripod dan mengatur mode rekaman adegan panas yang sedang terjadi, Cikapu yang makin kalap Karena sadar semuanya sedang dalam rekaman mencoba makin meronta melawan semua hasrat yang sedang membakar dirinya.

“apa yang kalian lakukan !! apa yang kalian inginkaan uhgggg, Naok engga bakal tinggal diam, kalian pasti hancur, Dea pasti ancurin kalian !!” Cikapu masih menampakan harga dirinya sebagai tangan kanan kepercayaan Naok.



Merespon tantangan Cikapu , Raharjo berjalan bersama Dirman mendekati Cikapu, “ hahaha 2 lonte kecil itu akan segera bernasib sama denganmu anak manis, dan kau yang akan menjadi kunci kejatuhan 5 pelacur jilbab yang sekarang membanggakan dirinya sebagai Kabinet Srikandi tersebut” Raharjo berkata dingin sembari menjawil dagu Cikapu lalu menelusupkan tangannya kebalik BH Cikapu yang begitu ketat, lalu memainkan putingnya dengan halus dan menggoda. Kau akan membantu kami dalam menghancurkan dirimu sendiri dan teman temanmu, jika tidak? Video dewasa yang sedang di shooting ini akan menjadi Film paling laris di kampus ini

“si..silahkan kamu laksanakan semua napsumu tapii uhgggg ahgggg mhhhhh iniiihhhhh ahhh pemerkosaannhhhhh, akuhh gabakal takuuhhjttttt “ Cikapu berjuang mati matian melawan segala rangsangan yang ditujukan sambal mempertahankan kesadaran pikirannya.

“hahahaha memang luar biasa tekad para pejuang srikandi ini ya, sudahlah, liat siapakah yang akan menang, Dirman ! silahkan dinikmati Bos kesayanganmu ini” Raharjo melangkah mundur sementara Dirman langsung mendekati Cikapu meloloskan semua pakaiannya sendiri hingga memamerkan badan kekar dan kontol kepunyaannya yang cukup besar sekitar 16 cm dengan lebar 3 cm. Cikapu mau tidak mau makin terpantik birahinya menyaksikan ketelanjangan Dirman.

Tanpa menunggu komando, Deni dan Wahyu segera mengikat tangan Cikapu ke sebuah tiang dalam ruangan tersebut lalu menyerahkan tubuh Cikapu pada kekuasaan Dirman sepenuhnya. Tak menunggu waktu lama Diman langsung menciumi dengan penuh birahi bibir ranum Cikapu yang menggoda iman siapapun lelaki yang memandanginya dengan disertai penjelajahan tangannya di kedua susu Cikapu yang putih mulus serta padat menantang. Tentu saja Cikapu tidak merespon sama sekali pagutan Dirman, sekuat tenaga bibirnya ia katupkan walaupun mendapat serangan ciuman maut dari Dirman.



“ayooo nikmatin saja mbak Cikapu sayang, udah lama aku bayangin bibir mbak yang seksi ini tiap memberikan instruksi ke kita kita untuk bisa dicium, dan ini harinya mbak takluk sama kita mbak, kan keren mbak akan jadi lonte jilbab pertama di kampus kita mba” Dirman terus berceloteh sembari memilin puting susu Cikapu yang kian lama kian menegang menandakan tingkat birahi yang semakin tinggi

Deni tak tinggal diam melihat Cikapu begitu tangguh dia membantu Dirman dengan menyerang tubuh bagian bawah Cikapu , ia pelorotkan celana Cikapu beserta dalemannya lalu merogoh liang vagina Cikapu yang telah becek oleh cairan birahi akibat rangsangan yang ditimbulkan

Deni langsung mengocok perlahan vagina Cikapu mencubiti dan menjepit klitorisnya sedemikian rupa dengan ganasnya, membuat Cikapu makin kepayahan, rontaannya berubah menjadi menggeliat kegeliaan, erangan tak beraturannya berubah menjadi lenguhan manja, rapatnya mulut Cikapu berada diambang batasnya, akhinrya Cikapu membuka bibirnya memberikan akses ciuman bagi Dirman

“Auhhhhggggg amphuuuun Dirmaaaan uhhh uhhhh ohhhh ohhh mhhhhhhhh” Cikapu mengalami orgasme pertamanya, walaupun orgasme ringan tetapi meruntuhkan pertahanannya, dia sudah tidak bertahan dalam permainan lagi melainkan sudah terhanyut dalam permainan, bibir dirman yang sedari tadi menghisapi mulutnya segera emndapat balasan. Pinggulnya yang selalu berusaha menghindar kali ini bergoyang menyambut sodokan jari jari Deni yang menghancurkannya.

Sekarang saatnya Dirman, mulailah eksekusi pertama, kata Raharjo memberikan komando kepada Dirman.



Dirman yang mengerti segera melepaskan cumbuannya dengan Cikapu yang ketika bibir mereka berjauhan meninggalkan bekas ludah yang saling berkaitan, ciumannya turun kearah kedua susu Cikapu memainkannya, menghancurkan pertahanan Cikapu makin telak lalu makin turun hingga sampai di liang vagina Cikapu hisapan maut dilancarkan terhadap klitoris Cikapu disertai gigitan kecil, dan gesekan gesekan yang terus menerus menghancurkan pertahanan Cikapu. Sementara Deni dan Wahyu pindah ke tubuh bagian atas, melepas ikatan Cikapu lalu mengarahkannya ke Kontolnya masing masing, Cikapu yang mulai kehilangan akal sehat lalu mengocoknya perlahan sambal terus mendesah mengiringi kenikmatan yang terhebat yang pernah ia rasakan.

Lima menit berlalu Cikapu sudah benar benar kehilangan benteng keimanannya ketika rontaan dan makian yang keluar dari mulutnya telah berubah menjadi desahan kenikmatan dan liukan liukan tanda keenakan. Kakinya merangkul kepala Dirman agar lebih dalam mengobok memeknya dengan permainan lidahnya, sementara tangannya yang masih suci telah dengan liar memainkan kontol Deni dan Wahyu layaknya lonte profesional yang sedang memanjakan kontol tuannya.

Hingga menjelang orgasme Cikapu, seluruh permainan dihentikan, hingga Cikapu yang sedang diujung orgasmenya hanya bisa menggelepar mencoba mencari kenikmatan yang tiba tiba terhenti.

“diirrmaaan, uhgggg maaaannnn” Cikapu melenguh putus asa sembari menggoyangkan tubuhnya mencari kenikmatan

“kenapa sih mba? Udahan kan mainnya?” Dirman dengan santai pura pura meninggalkan Cikapu tergeletak sendirian

“gateeel maan, uhgggg “



Apa yang gatel mba? Aku ga ngerti , Dirman masih saja mempermainkan Cikapu yang sudah putus asa untuk menggapai kenikmatan. “ituuuhhh ahhh mhhhh” Cikapu semakin putus asa, pinggulnya terus menerus bergoyang ingin memperoleh kenikmatan yang telah merengut akal sehatnya. Lalu Dirman sembari terus menggoda Cikapu dengan elusan dan rabaan diseluruh tubuhnya lalu memposisikan diri diantara kedua paha Cikapu lalu sedikit menempelkan ujung kontolnya di belahan memek Cikapu yang sudah banjir cairan memeknya tersebut. “ahgg iyaahhhh terusss dirmaannnn uhhggg” Cikapu mendesah penuh nikmat menyambut kontol yang telah memanjakannya kembali.

Dirman masih kuat untuk menahan napsunya, dia kembali menggoda Cikapu dengan menghentikan gesekan kontolnya , “ mhhh maaf mba, pelayanan kontol ini khusus untuk budak dari black dimension aja mbak , mba Cikapu kan bos nih, anak buah kesayangan dari penguasa sok Alim yang namanya Naok itu, jadi gaboleh dapet kontol ini mba, udah yaaah” Dirman menguji keimanan Cikapu dengan menghentkan gesekan kontolnya, tetapi rekan rekan lainnya masih terus menerus merangsang tiap jengkal tubuh Cikapu dari mulai menjilati telinganya hingga menempelkan vibrator di kedua putting Cikapu yang telah mancung berdiri.

Cikapu diambang dua pilihan yang sulit, jatidirinya jelas tidak sudi untuk menyerhkan dirinya menjadi budak bagi black dimension, tetapi gejolak napsu yang mengalir dalam darahnya akubat pengaruh obat membuat memeknya semakin basah mendengar segala hinaan dan rangsangan dari black dimension saat ini.



“gimana mba keputusannya? Mau pulang apa kontol? “ dirman mengajukan tawaran terakhir sembari sesekali membelai klitoris Cikapu yang sudah memerah. “a.aaku ingin kontool dirmaann tolongg jangan mainin lagiihhhh” baiklah kalo begitu mba, sekarang mba menghadap kamera dan ucapkan sumpah perbudakan kami nih, Dirman menunjukan selebaran kertas pernyataan perbudakan dan meminta Cikapu membacakannya menghadap kamera yang sedari tadi mensuting adegan pemerkosaan tersebut.



Cikapu tanpa pikir panjang karena isi kepalanya hanya kenikmatan kontol yang dirindukan memeknya segera membaca text yang disodorkan oleh Dirman.

Saya, Cikapu Eka Putra, Menteri Bidang Kesenian Kabinet Srikandi dengan ini menyerahkan jiwa dan raga saya sepenuhnya sebagai budak seks dari Black Dimension, saya rela melakukan apapun perintah seluruh jajaran Black Dimension dan akan melayani dengan sepenuh hati, pernyataan ini saya buat tanpa paksaan dan intimidasi , demi mendapatkan kepuasan kontol perkasa para anggota black dimension.



Hati kecil Cikapu menangis selesai membaca teks tersebut, tetapi nikmat kontol yang akan dia dapatkan membutakan segalanya…






[BERSAMBUNG]...



Description: Cerita Seks Pemerkosaan Di Kampus Bikin Geli-Geli Enak - [ Part 2 ]
Rating: 4.7
Reviewer: Ratna S
ItemReviewed: Cerita Seks Pemerkosaan Di Kampus Bikin Geli-Geli Enak - [ Part 2 ]


Blog dewasa untuk anak dewasa aja ya, yang masih kecil ngumet di bantal dulu aja ntar kalau udah gede dan pada udah punya pendamping hidup silahkan main lagi ke sini, OK OK. dan sekarang kalau kalian masih merasa kesil ya monggo keluar dulu dari blog ini.