Cerita Seks Terbaru 2017 Silahkan Baca Sampai Lemas, Di Tulis dan di sadur dari kisah nyata yang beredar di mana-mana, kategori dewasa, cerita ngentot dengan cewek berjilbab hot dewasa seligkuh sekolah masih pakai seragam SMA dan SMP Update Setiap Harim
Home » , , , , , , , , , , » Pemerkosaan Di Kampus Bikin Geli-Geli Enak Dengan Cindy - [ Part 3 ]

Pemerkosaan Di Kampus Bikin Geli-Geli Enak Dengan Cindy - [ Part 3 ]

Download Bokep

Cerita seks terbaru Pemerkosaan Di Kampus Bikin Geli-Geli Enak Dengan Cindy - [ Part 3 ] 2018 update setiap hari silahkan simpan halaman ini, cerita bokep sex bergambar terbaru.
cerita seks terbaru ngentot mahasiswi di perkosa di kampus cerita bersambung pemerkosaan perawan kampus berjilbab sindy cerita daun muda dewasa hot terbaru cersex 2017, hot cerseks xxx ngentot dengan mahasiswi yang udah ketagihan seks. baca cerita sebelumnya: Cerita Seks Pemerkosaan Di Kampus Bikin Geli-Geli Enak - [ Part 2 ]














Dimalam yang sama menjelang subuh, di sekretariat BEM, Dea mengadakan rapat terbatas bersama wakilnya, yaitu Sofi, memperbincangkan terkait kecurigaan Dea akan sepak terjang Dirman, orang kepercayaan Cindy yang disinyalir berhubungan dekat dengan kelompok Black Dimension.

Sofia Latifah Maharani, merupakan seorang gadis yang tangguh, menempuh pendidikan di SMA berlatar belakang semi militer sehingga membentuk kepribadiannya yang tangguh, sorotan matanya tajam, kesan sangar jelas terlihat dari penampilannya, bersama Dea dia sama sama wanita yang menguasai berbagai seni beladiri, ia merupakan andalan Dea saat bertugas menumpas banyak praktik penyebaran narkoba dan minuman keras di lingkungan kampus, Sofi sangat disegani oleh kawan maupun lawan, dibalik berbagai kesangarannya, Sofi merupakan gadis yang sangat cantik, perawatan tubuh tak pernah dilewatkannya, terbukti dari kulit wajahnya yang kencang menawan, dan bodynya yang sekal montok dan menggairahkan, hanya Firda yang memiliki payudara lebih indah dari Sofi. Meskipun keseksian Sofi sungguh menggoda tetapi tidak ada satupun lelaki yang bernyali untuk menggodanya, nama besar Sofi hampir setara dengan Dea. Seluruh kemampuan yang dimiliki, membuat Sofi amat percaya diri untuk bertugas seorang diri, termasuk ketika dia ditugaskan untuk memata-matai Dirman dan kelompoknya disekitar Cindy.



“jadi gimana pendapatmu tentang rencanaku untuk Dirman” Dea membuka diskusi .

“setuju aja, malam ini aku bakal pantau langsung gladi resik yang sedang berlangsung, rawan juga kalau malem malem Cindy dibiarin bebas sama Dirman, ya walaupun dia anak baik baik sampe sekarang, tapi kan bukti mengindikasikan dia ada hubungan sama Black Dimension” Sofi menimpali dengan analisa matang.



“kamu mau aku temenin? Atau aku suruh Ratu temenin kamu? “ Dea menawarkan bantuannya atau bantuan wakilnya yang lain yaitu Ratu.

“alah ga perlu, 10 orang laki laki kurang ajar gitu bisa aku sikat sepuluh menit”

“oke hati hati kalau gitu, aku kabarin yang lain”

Sofi segera meluncur ke arena Pensi dengan kerudung dan sweeter ketat yang tak mampu menutupi lekuk tubuh indahnya. Sayang sekali ia tiba 10 menit setelah eksekusi Cindy selesai dan Cindy sudah dibawa pulang oleh Rahajo.

Sofi memasuki gedung pertemuan dan ke 10 anak buah Dirman dibuat terkaget kaget oleh kedatangannya, karena mereka baru saja membersihkan hasil eksekusi Cindy beberapa menit sebelumnya.

“wah selamat dataang mba Sofi, sebuah kehormatan gladi resik kami dikunjungi oleh salah satu wonder woman kampus kita” Dirman menyambut Sofi dengan penuh penjilatan.

“hmmm, mana Cindy? kenapa jam segini masih berantakan” Sofi menjawab ketus.

“Cindy sudah pulang sejak sebelum jam 12 mba, karena ga baik kan cewek masih beraktifitas malem malem, iya mba baru sempet beres beres ini, karena sepanjang malem tadi lebih ke ngurusin masalah konsep acara” Dirman terus menimpali sesopan mungkin

Ah penuh bullshit, umpat Sofi dalam hati. “yaudah gua balik dulu, kabar kabarin Cindy kalau ada masalah”



“iya mba Sofi, hati hati dijalan”

Setelah Sofi keluar menuju kosan Cindy, Dirman segera mengambil hapenya dan menghubungi Raharjo, “boss gawat, Sofi kayanya curiga sama gua boss, harus gimana? Dia sekarang menuju kos Cindy”

“lu tenang aja, Cindy udah jadi lonte kita yang penurut, pasti bisa bantu kita jebak tu si Sofi. Santai aja jalankan rencana sesuai yang dibahas kemarin”

Sofi menuju ke kosan Cindy, tapi sebelum itu tepat jam 6.00 pagi ia mengabari Dea bahwa Dirman sangat mencurigakan, ia melaporkan pula bahwa mobil milik Raharjo terlihat melintasi daerah Pensi sesaat sebelum Sofi datang.

Dea yang sedang bersama dengan pengurus kabinet Srikandi lainnya di rapat harian BEM melaporkan segera hasil penyelidikan Sofi, kebetulan Cindy tidak hadir di rapat harian tersebut.

“Bil, kayanya kita harus segera ambil tindakan, nih Sofi baru aja laporan, Dirman diduga kuat terkait Black Dimension, dan Cindy mana? Aku takut Cindy dalam bahaya Bil !” amarah Dea memuncak ditengah rapat

Nabila merupakan sosok pemimpin bijaksana yang dewasa dalam bersikap, ia tidak pernah terlarut dalam emosi berlebihan, wanita cantik luar dalam itupun segera menenangkan Dea “kamu tenang, tidak baik bersikap dalam emosi, sekarang lebih baik kamu suruh Sofi samperin kosan Cindy, lihat dia kenapa tidak datang hari ini, dan ceritakan gimana jalannya gladi resik semalem, kan bisa aja Cindy kecapekan atau apa gitu”

Usulan Nabila disetujui oleh si montok Firda, Nadya, dan Dea pun menuruti perintah sang Presiden Mahasiswa. “semoga prasangka baikmu bener semua Bil, aku juga berharap gitu”




Sementara itu di kosan Cindy.

Sesosok tubuh mulus tanpa busana sedang tertidur di kamarnya, tangannya tanpa sadar mengobok obok memeknya sendiri seolah mencari pelampiasan akan nikmatnya kontol lelaki. Badan seksi dan montoknya menggeliat tiap kali klitorisnya terangsang oleh permainannya sendiri.

Terlihat noda bekas persetubuhan yang membekas disekujur tubuh wanita itu, lelehan sperma mengering yang hampir menghiasi daerah selangkangan , paha serta dada , dan juga membekas lengket di rambut dan seluruh muka alim polos gadis tersebut.



Gadis itu adalah Cindy, sang menteri kesenian yang hidupnya penuh warna warni kreasi seni yang digemarinya. Dalam semalam dia telah disuntikan warna baru dalam kehidupannya, warna baru yang beraura hitam kelam tapi penuh kenikmatan. Iya… Cindy Kartika Putri telah diperkenalkan dan dibuat kecanduan dengan sebuah dunia yang bernama SEX, yang membiusnya dengan kenikmatan tiada tara, walaupun asalnya diberikan dengan paksaan dan obat rangsangan, tetapi kenangan akan
nikmatnya kontol lelaki membekas permanen dalam dirinya.

Pertama kali dalam jangka waktu yang lama, ia meninggalkan ibadahnya, karena kelelahan akibat pertarungan dahsyat dengan lelaki begundal yang sebenarnya adalah anak buahnya. Hingga kini waktu menunjukan jam 7 pagi, 2 jam sebelum acara pensi tahunan, yang menjadi tanggung jawabnya dimulai.



Cindy masih asik dalam mimpi erotisnya, dimana dia bermimpi mengulang semua adegan sex yang dia lakukan semalam, dengan tangannya sebagai pengganti kontol, sesekali mulutnya mengeluarkan desahan desahan lirih penuh kenikmatan dikala rangsangannya menemukan titik kenikmatannya.

Hingga tiba tiba suara ketukan menyadarkannya….. tok tok tok !“Cin.. Cindy, buka pintunya, ini Sofi, kamu ada di dalam” Cindy seketika membuka matanya, ia terkaget akan apa yang sedang dilakukannya, berbaring bugil dengan tangan merangsang memeknya sendiri. “ya Tuhan, aku kenapa, kenapa bisa kaya gini, ya Tuhan” Cindy mengguman dalam hati. “i.iiya sebentar Sof.. mhhh a.. akuu ketiduran Sof” dengan segera Cindy mengenakan baju seadanya, kaos oblong dengan celana pendek, sekedar untuk menutupi tubuhnya dan bukti pertarungan sex antara dia dan anak buahnya yang sekarang telah menjadi tuan yang harus dilayani.

“ketiduran? Tidak mungkin.. benar benar ada yang salah” Sofi berpikir dari balik pintu. Tak lama kemudian Cindy membukakan pintu dan menyambut Sofi ke kamarnya. Sofi jelas curiga dengan keadaan Cindy yang sangat berantakan. Sama sekali tidak ada estetikanya sama sekali, beda dengan Cindy dahulu yang merupakan model majalah islami.



“kamu kenapa Cin? Kok berantakan, dan tumben tumbenan ketiduran. Cerita ke aku kalo Dirman bikin ulah ! aku abisin sekarang juga. Semalam gimana ? gladi resiknya gada aneh aneh kan?” Sofi terus memberondong Cindy dengan berbagai pertanyaan yang intinya menjurus ke kecurigaan dia beserta seluruh jajaran Dea terhadap sosok Dirman yang dicurigai anggota Black Dimension, Cindy menjawab dengan gugup dan kehati hatian, dan menyangkal semua prasangka yang dituduhkan oleh Sofi. Insting intelijen Sofi yakin bahwa ada yang tidak beres dengan ini semua, tetapi dia berstrategi untuk terus mengawasi sekaligus menjaga Cindy seketat mungkin.

“hmmm yaudah untuk sekarang aku percaya dulu apa kata kamu, selanjutnya kamu jaga diri dan jaga kesehatan. Aku pergi dulu, sampai jumpa di pensi yaa” Sofi hendak pamit dari Cindy untuk melaporkan semuanya ke Dea.



“iya kamu juga hati hati, semangat terus di kementriannya Dea, tugasmu berat loh” Cindy berkata dengan sedikit keceriaan tetapi hatinya menangis , ingin sekali melaporkan semuanya kepada Sofi tetapi dia menghadapi dilema, takut nama baiknya dan keluarganya rusak akibat adegan semalam direkam sepenuhnya, juga takut tidak berkesempatan lagi untuk menikmati kenikmatan seksual yang ia sukai.



Sepeninggal Sofi dari kosannya, Cindy langsung melaporkan kecurigaan Sofi terhadap dirinya, sedangkan Sofi melakukan hal yang sama. Melaporkan kepada Dea terkait keanehan Cindy.

Sebelum Cindy menelepon Dirman , ternyata Dirman telah terlebih dahulu meneleponnya, “ Hallo bosku sayang, gimana tidurnya? Nyenyak? Jangan lupa pensi yaa, dan jangan lupa bersiap untuk acara utama, yaitu dirimu goyang erotis diatas panggung ! Dirman mencoba menyerang Cindy secara psikis”



Cindy tidak menghiraukan segala hinaan Dirman, ia langsung memberitahu bahwa Sofi telah sangat curiga akan affair yang terjadi antara ia dan Dirman “ aku takut ketahuan, keselamatan kita semua juga, kamu tau Sofi kaya gimana garangnya kan?” Cindy tak mau kalah perang psikis, ia mencoba negosiasi dengan Dirman.

“hmmm begitu ya kondisinya? Ah iya Sofi yang mukanya jutek itu ya? Tapi body nya yahud, kalo jadi partner kamu di ranjang beres deh semua napsu anak anak Cin” Dirman yang telah membuka semua topengnya sudah tidak mengurus etika ketika berbicara dengan Cindy

“ udah intinya gini aja, kamu sebagai budak mau nurut apa kata tuannya ga?! Kalau nurut dijamin Sofi bukan masalah lagi, dan kenikmatan semalam bakal tetap kamu rasain. Kalau ga nurut silahkan laporin ke Sofi semuanya, tapi kamu ga akan pernah ngerasain kontol lagi, plus namamu terkenal sebagai LONTE !” HAHAHAHAHA , Dirman tertawa puas merasakan posisinya yang unggul telak.

Cindy yang sejak awal sudah merasa dilema akan kondisinya semakin rusak pikirannya oleh perang psikis yang dilancarkan oleh Dirman.

“mhhh, bagaimana rencananya?” tanpa sadar mulut seksi Cindy menanyakan perihal rencana yang dimiliki Dirman. “Rencana untuk apa mbaku sayang?” Dirman mempermainkan Cindy. Cindy yang memang dalam kondisi masih horny tanpa malu dan canggung menjawa “ Rencana supaya terus bisa rasain nikmat tanpa gangguan…” Dirman tertawa puas lalu memberitahukan semua rencananya…….

lanjutan eksekusi Cindy untuk memuaskan dahaga agan agan semua yang sudah tidak sabar. habis ini baru lanjut ke tokoh selanjutnya

LANJUTAN EKSEKUSI CINDY PERKOSA MAHASIWI KAMPUS





Malam kelam itu belum usai bagi Cindy, sang Menteri Kesenian kabinet Srikandi yang dikagumi akan paras eloknya kini sedang tanpa daya mengangkangkan paha indahnya demi agar memeknya dapat dimasuki oleh kontol dari salah seorang kepercayaannya yang ternyata merupakan penyusup dari organisasi mafia musuh besarnya.

Cindy yang merupakan fotomodel islami di kampus tersebut yang biasa berpose didepan kamera memamerkan body seksinya yang tertutup dan terlindungi dengan sempurna dibalik pakaian pakaian modis islami sekarang tinggal menyisakan jilbabnya saja tanpa sehelai kain lagi yang menutupi tubuh mulusnya dan harus rela tubuh impian seluruh lelaki penikmat fotonya di kampus untuk diraba raba dinikmati dan dilecehkan oleh antek antek Black Dimension , organisasi mafia yang sedang diperangi oleh Cindy dan teman temannya.

Dan yang makin menyayat hati adalah semuanya dilakukan atas persetujuan Cindy, dia sendiri yang secara sukarela menyerahkan dirinya menjadi budak yang siap sedia dinikmati , dia yang mengelarkan suara indahnya untuk mengucapkan sumpah setia sebagai budak hanya demi kenikmatan duniawi, hanya untuk memuaskan memeknya yang telah takluk oleh obat rangsang dan sentuhan sentuhan lelaki yang sudah berpengalaman menaklukan wanita.

Sesaat setelah Cindy berikrar sebagai budak, dua orang anak buah Dirman tanpa ampun menyuntikan kembali obat perangsang langsung ke dada Cindy. Membuat Cindy seratus persen menjadi seorang budak betina yang mesti dipuaskan oleh kontol tuannya. Kakinya memeluk Dirman yang telah berada diposisi siap menyetubuhinya sementara tangannya yang telah bebas dari ikatan segera memeluk leher Dirman dan mencoba mencium bibirnya.

Badan Cindy memanas, lelehan cairan hangat mengucur dari memeknya tanda ia berada dalam kondisi sangat terangsang. Badannya tak henti bergerak menggesekan dengan badan Dirman karena gatal yang melanda, gatal ingin dikontoli.



“Uhgggg mhhhh dirmaannn, masukan maann penismuuu jangan cuman digesek gituu ahh ahhhh mhhhhh” rengek Cindy manja. Sementara itu Dirman dengan santainya semakin menggoda Cindy mencoba merusak Cindy lebih dalam lagi. “ Mbak, udah gede dan binal gini udah gada lagi penis dan masuk masukin mba, cuman ada KONTOL dan NGENTOT !! ayo mintanya yang bener!!” ahhggg iyaahhh uhggg terseraahhh buruaan maaan jangan dimainin teruss buruan entot mbak sekarang pake kontol kamuuhh geli bangeett mhhh mhhhhhh aumhhhh” , Cindy sudah kehilangan akal sehatnya, seketika ia merangkul Dirman dan menciumi bibirnya dengan rakus.

“emang mbak siapanya aku, kok minta dientot gitu?” entah apa yang dikonsumsi Dirman hingga ia sekian lama masih saja tahan menggoda gadis super molek seperti Cindy yang sedang terangsang berat bahkan memohon untuk dientot. “LONTEEE AKU LONTEEEE BLACK DIMENSIONNN DIRMAAANNN SUDAH PLISSS LANGSUNG ENTOTT DIRMAN PLISSSSS” dengan kesal Cindy berteriak pasrah merendahkan dirinya sendiri, rangsangan terus menerus yang tidak dituntaskan membuatnya sudah langsung kehilangan jati dirinya yang sebenarnya. 9 orang lainnya yang menyaksikan perubahan Cindy hanya tertawa dalam lautan napsu. Sebagian ada yang sudah mulai onani dengan media BH dan celana dalam Cindy. Sebagian mengabadikan proses ekseusi Cindy.



“black dimension ada banyak mba anggotanya, kalau Lonte nya cuman kamu, engga bakal puas dong. Mba Cindy mau rekan rekan mba jadi lonte juga? Untuk nemenin mba jadi Lonte?” mendengar permintaan dari Dirman , Cindy sedikit terhenyak karena tidak menyadari dirinya akan disuruh menjebak rekan rekan kabinet Srikandi lainnya untuk menjadi Lonte seperti hanya dirinya. Dirman yang melihat keengganan Cindy langsung beraksi, menambah gesekan kontolnya di bibir memek Cindy dan memilin putting susu Cindy yang telah teracung tanda terangsang.

Cindy yang sedang terhanyut dalam lamunan membayangkan Nabila, Dea, Firda, dan Nadya yang harus Cindy hancurkan juga kehidupannya tiba tiba tersadarkan oleh kenikmatan seksual yang kembali menghampirinya, dengan berat hati Cindy menyanggupi “i.iii.. iya aku bersedia bantu” Cindy berkata lirih.

“Oke kalo begitu mba, sekarang mba bisa dapetin yang mba mau” Dirman seketika mengecup ringan bibir Cindy, menjawil dagunya dan memutar posisi tidurnya. Sekarang dia terbaring di ranjang sementara Cindy berada diatasnya kebingungan akan apa yang harus dilakukan. “berhubung mba yang kebelet dari tadi, silahkan entot aku sepuas mba, arahkan kontol pujaanmu ke memekmu itu mba” kata Dirman mengarahkan.



Cindy perlahan memegang Kontol besar Dirman , mengangkanginya dan mengarahkannya ke lubang memeknya yang telah basah oleh cairan memek yang membanjiri. Licinnya memek Cindy membantu proses penetrasi kontol tersebut. “auhggggg mhhhhhhhhhhhhhhhh besaarrr ahhh ahggggg” dengan eluhan panjang Cindy menurunkan pinggulnya menghancurkan lapisan terakhir kehormatannya, cairan memeknya bercampur dengan darah perawan membasahi alas yang mereka gunakan. Cindy yang telah kehilangan akal sehat seketika bergoyang erotis naik turun membuat kontol Dirman menumbuk memeknya secara maksimal. Terlihat bibir memek Cindy membuka lebar mempersilahkan kontol tersebut untuk masuk. Memek yang baru pertama kali terlihat oleh lelaki pada malam yang tidak diduga ini telah berhasil takluk oleh nikmatnya kontol lelaki. Cindy terus memacu badannya naik turun diatas badan Dirman, payudara besarnya yang sudah sering menjadi fantasi bergoyang naik turun seirama goyangannya. Kepala Cindy terdongak keatas disertai mulutnya yang mengap mengap merasakan kenikmatan maksimal. Matanya hanya merem melek tanda kenikmatan. Hanya desahan lirih yang keluar dari mulutnya diiringi erangan napsu yang sangat menggairahkan



Hanya butuh 15 menit bagi Dirman untuk mengantarkan Cindy ke orgasme pertamanya. Dengan keliaran genjotan Cindy ditambah sodokannya ke memeknya yang makin menambah nikmat tumbukan antar kelamin tersebut dan ditambah tangannya yang dengan lihai memanjakan kedua susu Cindy membuat Cindy semakin kelabakan. “aduuhh aduhhh uhgggg perasaan macam apa iniiihhh uhggg uhggg aihhh mhhhhhh” Cindy semakin kegilaan dalam mendekati orgasmenya, goyangannya semakin liar semakin cepat dadanya dibusungkan dan tiba tiba dalam satu teriakan dahsyat Cindy mengalami orgasme besar sekali , “uhggggggggggggg akuhhhh keluaarrrrhhhhhh arrghhhhh arghhhhhh mhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh nikmaattttttttttttt”.

Orgasme Cindy diiringi oleh muncratnya sperma 3 orang anak buah Dirman yang sedari tadi mengocok kontol masing masing di sekeliling Cindy, ada yang memuncratkan ke punggung Cindy dan dua orang lainnya mengotori wajah Cindy dengan lelehan spermanya.

Cindy yang sudah kepayahan langsunf tersungkur diatas Dirman sembari mereka berciuman mesra selayaknya sepasang kekasih yang sedang menjalin cinta. Tapi tidak dalam waktu lama, Dirman yang memang sedang dalam konidis yang belum terpuaskan segera membangunkan badan Cindy , masih dalam posisi woman on top tetapi Cindy membelakangi Dirman dan seketika menghadap ke arah Raharjo yang sudah kembali ke ruangan dengan Kontolnya yang telah mengacung tegak kearah Cindy , Cindy yang baru saja terhipnotis akan kenikmatan kontol seketika terkagum dengan kegagahan kontol Raharjo yang berukuran panjang setara Dirman tetapi berdiameter lebih besar sekitar 5 cm.



Sambil menerima genjotan Dirman dari bawahnya Cindy melenguh menikmati sembari mengocok dan memanjakan kontol raharjo dengan kelembutan tangannya. “uhggg ahggg mhhh besaarrr “ erang Cindy sembari mengocok kontol Raharjo. “ahh mhhh kau pintar juga Cin dalam memanjakan kontol lelaki, gmn man? Memeknya oke ga? “ Raharjo melontarkan kalimat kalimat mesum berkenaan dengan keLontean Cindy. Dirman dengan penuh napsu yang telah ia tahan tahan sedari tadi semakin cepat menggenjot memek Cindy dan Raharjo sembari mengelus kepala Cindy memainkan kuping Cindy dan sedikit meraba raba susu Cindy sambil kontolnya di elus elus dengan penuh napsu oleh Cindy



Cindy yang telah kembali terhanyut napsu hanya menikmati dan mengikuti napsu binatangnya untuk terus menikmati genjotan kontol Dirman sembari memberikan kepuasan bagi Raharjo. Sungguh pemandangan yang menggairahkan melihat sang Menteri Kesenian sekaligus model islami sedang memberikan usaha maksimal untuk kenikmatan dua berandalan kampus.

“kamu bakat sekali jadi lonte Cindy, aku ga sabar menunggu seluruh akhwat srikandi berubah jadi lonte kaya kamu gini, sekarang jangan cuman di kocokin doang kontolku, masukin ke mulutmu, kasih aku sepongan mautmu” Raharjo hanya memerintah sambil memanaskan suasana. Cindy sudah benar benar menjadi budak sex hari itu, tanpa bantahan perintah dari Raharjo ia lakukan. “uhgggg besar sekali , slurpp slurppp mhhh mhhhh aumhhhhhh” tampak Cindy kesusahan dalam memasukan kontol besar raharjo ke mulutnya, sesekali ia menjilati terlebih dahulu batang kontolnya lalu membuka mulutnya lebar sekali demi kepuasan kontol Raharjo . “yaaak bagus, masukin lagi lebih dalam, hisap, uhhggg mulutmu nikmat Cindy, pantesan suaranya bagus” Raharjo meracau sembari menekan kepala Cindy agar kontolnya masuk semakin dalam.

 
Sementara Dirman merubah posisi Cindy menjadi menungging , gantian dia sekarang menggenjot Cindy dalam posisi Doggy agar posisi Cindy dalam melayani mereka berdua lebih maksimal. Cindy menungging memperlihatkan pantat semoknya yang membuat siapapun semakin bernapsu sedangkan tangannya memeluk paha Raharjo sambil ia mengulum kontol penuh gairah. Sementara susunya menggantung bergoyang keras seirama goyangan badannya yang dihantam oleh dua kontol dari dua arah

Disodok di mulut dan memeknya membuat Cindy kegilaan, badannya bergetar keras sekali jepitan memeknya pada kontol Dirman semakin kuat sementara hisapannya pada kontol Raharjo terpaksa terlepas karena Cindy sedang menikmati orgasmenya yang kedua, kepalanya menengadah dan berteriak dengan lancang “ampuunhhhhhhhhh uhggg uhgggggggggg” cairan hangat keluar dari memeknya berbarengan dengan semprotan sperma Dirman di memeknya. Raharjo yang tak kuat melihat kebinalan Cindy pun menyemprotkan spermanya tepat di mulut Cindy. Adegan super panas tersebut berakhir dengan ambruknya Cindy ke lantai tanpa bisa lagi berdiri saking lelahnya. Kerudungnya telah acak acakan ternodai oleh sperma entah berapa lelaki, memeknya merekah merah dan becek oleh sperma Dirman.



Dirman menjenggut kerudungnya mengarahkan kepala Cindy ke kontolnya yang blepotan “ belum saatnya istirahat mba, bersihin dulu seluruh kontol di ruangan ini yang udah blepotan sperma karena kamu “ ampuunn Dirman aku capek banget ampuuunnn sakitt maan “ Cindy terisak karena siksaan yang belum selesai . “ alah tadi aja orgasme napsu gitu giliran udh beres pura pura sakit , buruan bersihin kontolnya sambil merangkak deketin seluruh lelaki di ruangan ini !! kalau tidak besok di panggung pensi lu beneran striptis lonte !!” Raharjo balas membentak Cindy.

Cindy yang sudah takluk dalam genggaman Black Dimension pun menuruti perintah mereka yang menganggapnya hanya sebagai budak betina pemuas hawa napsu. Sang Menteri Kesenian merangkak tertatih membersihkan sekaligus menyepongi setiap kontol dari 10 lelaki yang ada di ruangan tersebut. Tak jarang beberapa lelaki mengerjai Cindy seperti menirukannya mengikuti gaya anjing dengan menjulurkan lidah, memeras susuny8a hingga memerah dan menyuruhnya meminum sperma yang telah dituangkan dalam gelas.



Hingga akhirnya adzan subuh mengakhiri pesta oenaklukan Cindy malam itu. Cindy tergeletak dalam kondisi mengenaskan , penuh sperma dan tanpa tenaga lagi. Ia dibawa pulang menggunakan mobil milik Raharjo, beruntung begitu sampai di kosan nya, seluruh akhwat kosan Cindy sedang melaksanakan solat subuh di masjid sehingga Ia aman memasukin kosannya dalam keadaan bugil hanya mengenakan kerudung panjangnya. Sesampainya di kos ia mengecek hape, ternyata ia melewatkan rapat online kabinet Srikandi terkait rencana Dea mengirimkan Sofi orang kepercayaannya untuk memantau Dirman , Dea udah mencurigai Dirman sejak lama sebagai komplotan Black Dimension, namun sayang rencananya telat karena Dirman telah berhasil menaklukan Cindy, melihat fakta tersebut Cindy hanya bisa menangis meratapi nasibnya yang sangat sial. Andai saja Dea beraksi lebih cepat terhadap Dirman niscaya ia akan selamat dari jebakan jahat Black Dimension.



Tetapi begitu ia membayangkan kejadian yang baru menimpanya entah kenapa ia malah merasakan kerinduan akan hantaman kontol yang menusuknya dari depan dan belakang. Cindy pun perlahan meraba memeknya sendiri dan mencoba mencari kenikmatan lagi. Black Dimension telah merusaknya secara total.

Kemudian perhatiannya teralihkan pada chat terakhir Dea, yang mengatakan bahwa Sofi mulai subuh ini telah diterjunkan untuk mengintai Dirman, mecari tahu rahasisa dibalik lelaki tersebut……




[BERSAMBUNG]...               




Description: Pemerkosaan Di Kampus Bikin Geli-Geli Enak Dengan Cindy - [ Part 3 ]
Rating: 4.7
Reviewer: Ratna S
ItemReviewed: Pemerkosaan Di Kampus Bikin Geli-Geli Enak Dengan Cindy - [ Part 3 ]


Blog dewasa untuk anak dewasa aja ya, yang masih kecil ngumet di bantal dulu aja ntar kalau udah gede dan pada udah punya pendamping hidup silahkan main lagi ke sini, OK OK. dan sekarang kalau kalian masih merasa kesil ya monggo keluar dulu dari blog ini.