Cerita Seks Terbaru 2017 Silahkan Baca Sampai Lemas, Di Tulis dan di sadur dari kisah nyata yang beredar di mana-mana, kategori dewasa, cerita ngentot dengan cewek berjilbab hot dewasa seligkuh sekolah masih pakai seragam SMA dan SMP Update Setiap Harim
Home » , , , , , , , , , , » Cerita Sex Ngentot Dengan Bidan Yang Nakal - [Part 2]

Cerita Sex Ngentot Dengan Bidan Yang Nakal - [Part 2]

Download Bokep

Cerita seks terbaru Cerita Sex Ngentot Dengan Bidan Yang Nakal - [Part 2] 2018 update setiap hari silahkan simpan halaman ini, cerita bokep sex bergambar terbaru.
Cerita sex ini lanjutan dari kemarin, cerita sex bidan nakal ml napsuan skandal ml dengan bidan, cerita sex dewasa terbaru xxx,cerita sex ngentot. cerita sex dengan bidan.






Jam di hp pagi itu menunjukkan jam 07.30, cek wa ada pesen dari cewe saya

C: sayang, aku udah di bis menuju kotaku sekarang, kira2 5 jam lg sampek, km lg dmn? Ga ngantuk kan semalem bawa mobilnya?
A: ga kok yang, aku ngebut smp rumah jg cuma sejam trs langsung tdr, km hati2 di jalan, kabarin kalo udah sampe ya yang

Saya tutup chat dengan cewe saya pagi itu sambil saya senyum2 melihat bidadari sedang tidur di sebelah saya, saya coba turunkan selimutnya sampai 2 buah toket liani terpampang jelas dan ada beberapa stempel disana.. Hahaha.. Kemudian ane cium ubun2 liani dan turun ke keningnya

A: selamat pagi adek sayang, ucapku
L: pagi kaka sayang balas liani dengan manja sambil mendekap lengan kananku
A: dek, ini udah jam 7.30, kita check out jam 9, km siap2 dulu gih
L: hah? Beneran kak udah jam setengah 8? Tanya liani sambil cek hp nya
A: iya sayang, yauda km siap2 dulu gih mandi trs beres2
L: iya kakak, aku mandi duluan ya..

Liani bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi, tampak pantat bulatnya yg kencang menantang sekali dan toketnya yg bulat sempurna bergoyang ke kanan kiri membuat birahi saya bangkit lg pagi itu, saya tarik tangan liani dan mendaratkan ciuman yg basah dan dalam ke bibir liani, aroma khas mulut pagi hari makin menambah nafsu saya untuk melumat bibir liani.. Mmmmhhhh.. Mmmhhhhh... Liani mulai meracau saat bibir ini beradu dan saya tarik dia hingga ada di posisi di pangkuan saya dengan kondisi telanjang bulat, membuat vagina nya menduduki kontol saya dan saya gesek2an kontol saya di bibir vagina liani

L: kakak, aku mau mandi nanti kita kesiangan
A: boleh kaka minta sekali lg dek?
L: jangan sekarag kak, nanti kan bisa lagi
A: ok dek, as you wish deh

Liani bangun dr pangkuan saya dan menuju kamar mandi sementara saya hidupkan sebatang rokok dan menyeduh air panas untuk kopi pagi itu, bunyi shower mulai terdengar dari kamar mandi dan ditambah suara gemericik air membuat saya membayangkan tubuh sintal liani di bawah guyuran shower, sambil membasuh dengan sabun dan shampoo, ah.. Tegang lg kontol saya, serangan fajar ini harus tuntas pikir saya, saya matikan rokok yg masih tersisa setengah batang lg dan menyusul ke kamar mandi, lucky me liani tidak mengunci kamar mandi sehingga saya bisa langsung masuk ke dalam kamar mandi dan menyaksikan pemandangan yg belum pernah saya liat sebelumnya, bahkan dengan cewe saya sendiri kalo lg nginep di hotel, tubuh liani basah dibawah guyuran shower air hangat dan dengan muka kaget dia bertanya

L: kakak mau ngapain? Kan aku belum selesai?

Tanpa membalas pertanyaannya saya dorong tubuh liani sampai rapat ke dinding kamar mandi sambil saya cium lg bibir dan lehernya, ahhh.. Kakak.. Ahhhhh..

A: kakak mau ngentot sm km lg dek, disini aja bisikku ke telinga kiri liani, kaka blm pernah main di kamar mandi, km mau coba?
L: he eum, tp gmn kak?
A: udah km diam aja, kakak yg layanin km sekarang ya

Di bawah guyuran air shower yg hangat saya ciumi lg bibir liani dengan liar, lidah kami bertemu kembali dan air liur kami bertukar bercampur dengan air shower, kedua tangan saya memegang kedua tangan liani di tembok dan kontol saya mulai saya tekan ke vagina liani


Skandal ML Dengan Bidan Yang Binal


A: aahhhh... Enak sayang?
L: iyah kal, jilat leherku lg kak.. Aahhhh

Kemudian saya jongkok dan mulai menciumi toket liani, saya gigit putingnya dan isap dengan kuat pentilnya kanan ke kiri dan sebaliknya, kemudian saya turun jilati perutnya dan akhirnya saya oral mekinya, liani makin menggelinjang dan menjambak rambut saya. Aaahhhh.. Aahhhh... Ahhhhh.. Mmmmmhhhh.. Mmmhhhh.. Suara itu yg saya denger sewaktu lidah dan mulut saya sibuk membelah vagina liani

A: liani, putar badan km, km nungging ya sayang

Liani kemudian membelakangi saya dan menghadap tembok kamar mandi dan mengambil posisi standing doggy style, hahaha.. Itu tekhnik asal2an sebut aja namanya.. Kemudian karena vagina liani udah becek dan ditambah air shower, kontol saya masuk dengan amat mudah.. Blesss.. Sejenak saya diamkan dulu batang kontol saya menancap di dinding vagina liani, saya rasakan hangat dan serasa dipijat batang kontol saya, kemudian saya mulai dengan rpm rendah ke sedang

L: awww.. Awww.. Lg kak, terusin

Liani mulai meracau, saya remas pinggulnya yg sekal dan saya remas dengan kuat sambil saya genjot kencang2

L: kak.. Kak... Aku mau keluar kan.. Mmmhhh.. Mmmhhh

Kontolku serasa hangat di dalam vagina nya tetapi saya tetap tidak menurukkan rpm genjotan saya, saya pegang leher liani dan saya tarik ke belakang hingga mendekati kepala saya, kemudian liani menoleh ke kiri dan tampak wajah binalnya saat ini begitu sempurna, memainkan lidah dan bibirnya saya pun kembali menciumi bibirnya..

A: mmmhhh mmmhhh.. Sayang, aku mau keluar
L: jangan di dalem ya kak, please
A: km jongkok sayang, aku mau keluarin di mukamu

Kemudian saya cabut batang kontol saya dan memberikan ke wajah liani yg saat ini sudah jongkok, kepala kontol saya berhadapan tepat dengan bibir liani kemudian tanpa di komando liani memasukkan kontol saya ke mulutnya.. Aahhhh.. Ahhhhh..

A: aku mau keluar sayang

Liani segera mengeluarkan kontolku dari mulutnya dan crott.. Crott.. Crott.. Sperma saya menyembur tepat di wajah binal calon bidan ini, memenuhi hampir semua wajah bulatnya, kemudian dengan bantuan air shower saya bantu bersihkan sisa sperma saya di wajah dan rambut liani.. saya cium keningnya lg

A: makasih adek sayang, kakak sayang km dek
L: iya kakak, aku jg sayang kakak
A: yaudah, kita mandi bareng yuk dek

Pagi itu kami tutup dengan mandi bareng berdua, sesuatu yg bahkan blm pernah saya lakukan dengan cewe saya sendiri, beres mandi liani kembali mengenakan seragam dinas putih birunya lengkap dengan jilbabnya, kemudian saya cium keningnya sekali lagi dan ciuman tipis di bibirnya..

Apakah kisah ini berlanjut? Belum tahu, karena saat ini liani sedang sibuk menyiapkan sidang TA nya.. :)

TAMAT




Description: Cerita Sex Ngentot Dengan Bidan Yang Nakal - [Part 2]
Rating: 4.7
Reviewer: Ratna S
ItemReviewed: Cerita Sex Ngentot Dengan Bidan Yang Nakal - [Part 2]


Blog dewasa untuk anak dewasa aja ya, yang masih kecil ngumet di bantal dulu aja ntar kalau udah gede dan pada udah punya pendamping hidup silahkan main lagi ke sini, OK OK. dan sekarang kalau kalian masih merasa kesil ya monggo keluar dulu dari blog ini.